Beranda Topik Rekapitulasi KPU Jabar
Kumpulan Berita

Rekapitulasi KPU Jabar

Menang Telak 59,93 Persen, Inilah Kabupaten/Kota Yang Dikuasai Prabowo di Jawa Barat

Prabowo-Sandiaga berhasil menyapu bersih kemenangan di 21 Kabupaten/Kota. Sementara Jokowi-KH Ma’ruf hanya menang di 6 Kabupaten/Kota.

Rekapitulasi KPU Jabar Selesai: Prabowo Menang 59,93 Persen, Selisih Lebih 5 Juta Suara dari Jokowi

Hasil rekapitulasi untuk Pilpres 2019 di seluruh Kabupaten/Kota di Jabar menempatkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga menang dari pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Akibat Rekapitulasi Kabupaten Bekasi Belum Selesai, Pleno KPU Jabar Kembali Molor

"Kemarin kan ada yang tertinggal, Kecamatan Tambun Selatan," kata Rifqi di Kantor KPU Jawa Barat, Jalan Garut, Kota Bandung, Ahad (12/5).

Tidak Diduga, Prabowo Unggul Telak di Basis PPP Yang Mengusung Jokowi

Walau basis PPP yang merupakan partai pengusung Jokowi, ternyata Prabowo mampu unggul telak di atas 70 persen.

Rekapitulasi KPU Kota Bandung: Prabowo Unggul Telak 58,25 Persen, Jokowi di 41,75 Persen

Prabowo-Sandiaga berhasil meraih dukungan warga Kota Bandung sebanyak 867.945 suara atau 58.25 persen dari jumlah suara sah. Sementara pasangan Jokowi-KH Ma'ruf tertinggal cukup jauh di 621.969 suara (41.75%). 

Rekapitulasi di Kabupaten Bandung Selesai: Prabowo Unggul Telak 61,55 Persen

Prabowo-Sandiaga meraih dukungan sebanyak 1.246.921, sementara Jokowi-KH Ma'ruf hanya mampu meraih dukungan sebanyak 778.826 suara.

POPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Jakarta, Seruji.com-- Ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah yang juga disebut Ayat Kursi merupakan Kalamullah yang sangat dikenal di kalangan umat Islam, karena...

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Wanita, 46 tahun, Karyawan, Palembang Assalamualaikum wrwb, Saya mau nanya dok, Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh...

Jangan Keliru, KK Beda dengan PSC dan Kenapa Lebih Baik Beli Freeport Saat KK Berakhir

Tulisan ini saya buat di blog, guna memenuhi permintaan beberapa sahabat yang membaca tulisan saya di Facebook maupun Twitter terkait perbedaan Kontrak Karya (KK)...