Beranda Topik Elektabilitas PDIP
Kumpulan Berita

Elektabilitas PDIP

Survei Charta: Jelang Pencoblosan, Elektabilitas PDIP dan Gerindra Naik Tinggi Dampak Efek Ekor Jas

Dari survei yang dilakukan pada 19-25 Maret 2019 tersebut, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra masih memimpin diurutan teratas elektabilitas.

Survei CSIS: Elektabilitas PDIP di 25,9 Persen Tinggalkan Gerindra 2 Digit di Belakang

Dalam survei yang dilakukan sejak 15 Maret sampai 22 Maret 2019 dengan menggunakan metode multistage random sampling tersebut, diketahui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih memimpin diurutan teratas.

Survei Voxpol: Elektabilitas PDI Perjuangan Masih Teratas, Disusul Gerindra dan Golkar

Lewat hasil survei yang dilakukan pada tanggal 24 Februari sampai dengan 6 Maret 2019 ini, terlihat bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih menduduki elektabilitas tertinggi dengan 26,5 persen.

Survei RTK: Elektabilitas PDIP Mengalami Tren Penurunan Jelang Hari Pencoblosan

Tingkat keterpilihan atau elektabilitas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) mengalami penurunan menjelang hari pencoblosan pemilu 2019 yang jatuh pada 17 April 2019 mendatang.

POPULER

Mengenal Karbohidrat Rafinasi dan Bahayanya Bagi Tubuh

Menikmati sebungkus keripik kentang sambil menonton film memang menyenangkan. Tapi awas! jangan terlalu banyak. Ada bahaya mengintai di setiap gigitannya.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Jakarta, Seruji.com-- Ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah yang juga disebut Ayat Kursi merupakan Kalamullah yang sangat dikenal di kalangan umat Islam, karena...

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Wanita, 46 tahun, Karyawan, Palembang Assalamualaikum wrwb, Saya mau nanya dok, Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh...

Begini Cara Mendapatkan Kartu BPJS dalam Kondisi Darurat

SUKOHARJO - Banyak masyarakat yang terbatas kemampuan ekonominya akan tetapi belum mendapatkan distribusi kartu BPJS dari pemerintah, bagaimana bila terjadi kedaruratan medis pada kelompok...