5 Pilihan Hunian di Bawah Rp250 Juta

SERUJI.CO.ID – Jangan pernah berhenti untuk berjuang untuk memiliki rumah, kendati harga rumah setiap tahunnya selalu naik, bagi mereka pembeli rumah pertama sebaiknya jangan pernah menunda untuk membeli rumah mengulur waktu untuk membeli rumah semakin kecil kesempatan untuk memilikinya.

Nah, bagi Anda pasangan muda yang ingin mencari rumah dengan harga yang terjangkau, berikut ini adalah 5 pilihan hunian mudah dengan harga di bawah Rp 250 juta dari portal properti Lamudi.

Citra Indah City

Citra Indah City merupakan kawasan hunian terpadu yang berada kawasan Cileungsi, Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Perumahan ini dibangun di atas lahan 800 hektar, di sana nantinya akan dibangun dengan berbagai fasilitas mulai dari area komersil, pusat olahraga dan lain sebagainya.


Perumahan Citra Indah City ini dibangun dengan konsep alami yang dikelilingi oleh perbukitan yang tinggi nan hijau. Saat ini di sana sudah dibangun tiga klaster dengan tipe yang sangat bervariatif mulai dari tipe 22 hingga tipe 45. Harga jualnya pun cukup bersahabat, yakni Citra Indah City dijual mulai dari Rp 161 juta.

Apartemen Osaka Riverview

Apartemen Osaka Riverview berada di mega proyek Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2), sebuah kawasan kota mandiri dengan luas lahan mencapai 1.000 HA. Apartemen ini dibangun dengan konsep bergaya Jepang serta fasilitas yang lengkap seperti activity lawn, kolam renang bernuansa resort, children playground, jogging track, tree house, mini golf, outdoor gym, food court, mini market, day care, community hall, 3 ON 3 basketball, outdoor yoga, hingga reflexology path.

Apartemen yang berlokasi di kawasan Meruya Jakarta Utara tersebut menyediakan berbagai tipie unit apartemen, mulai dari studio dengan ukuran 14 m2 -19 m2, tipe 1 bedroom 25 m2 dan tipe 2 bedroom dengan luas 26 m2. Untuk harga unitnya sendiri dijual mulai dari Rp 198 juta.

Apartemen Meikarta

Apartemen Meikarta berada di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Apartemen Meikarta yang digarap oleh Lippo Group tersebut dibangun dengan konsep kota mandiri, luas areanya mencapai 2.220 hektar dan di sana terdapat 200.000 unit apartemen, perkantoran hingga ruko.

Fasilitas yang tersedia di sana cukup lengkap, mulai dari tempat gym, akses pay tv, pendingin ruangan (AC), air panas, kolam renang, balkon, sistem keamanan 24 jam, taman bermain anak dan lain-lain. Untuk Apartemen Meikarta sendiri dijual mulai dari Rp 200 jutaan.

Apartemen University Resort

University Resort merupakan apartemen yang dibangun di sekitar kawasan Institut Pertanian Bogor (IPB), apartemen ini dibangun di atas lahan 1,5 hektare, seluruh tipe apartemen yang dijual ditempat ini adalah tipe studio dengan luas 24,5 m2. Apartemen ini sangat cocok untuk mereka para investor properti dengan mengharapkan keuntungan dari sewa apartemen untuk mahasiswa. Satu unit apartemen di sana dijual mulai dari Rp 250 jutaan.

Apartemen Cimanggis City

Jika Anda mencari hunian terjangkau di kawasan Depok, mungkin bisa melirik apartemen Cimanggis City, apartemen yang dibangun oleh pengembang PT Permata Sakti Mandiri menyediakan tipe unit studio dan dua kamar.

Apartemen ini dijual mulai dari Rp 250 juta, harga tersebut mengalami kenaikan cukup signifikan jika dibandingkan saat pertama kali diperkenalkan tahun 2017 silam yaitu dengan harga Rp 202 juta. (SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Bejat, Oknum Guru Meniduri Muridnya Ratusan Kali Bermodal Janji Menikahi

Aksi bejat yang berlangsung sejak tahun 2014 saat Lan masih berusia 14 tahun itu, dilakukan dengan jurus rayuan telah jatuh cinta pada Lan dan berjanji akan menikahi jika Lan telah berusia 18 tahun.

DPR Terima Surat KPK Soal Firli, Gerindra: Aneh Komisioner Lakukan Serangan di Detik-Detik Akhir

"Ini ada ketakutan yang luar biasa terhadap Firli. Penolakan luar biasa kepada Firli kan aneh nah ini lah intinya dalam fit and proper test ke depan kita akan pertanyakan hal-hal yang seperti itu," ungkap Desmond.

Akhirnya, KPAI Cabut Surat Permintaan Penghentian Audisi Bulu Tangkis Djarum

Kesepakatan itu diambil usai pertemuan antara KPAI dengan PB Djarum yang dipimpin oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi hari ini di Kantor Kemenpora, Jakarta, hari ini, Kamis (12/9).

Habibie Berpulang dengan Didampingi Anak-Cucu dan Keluarga Dekat

Presiden ke-3 RI Burhanuddin Jusuf Habibie saat wafat di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (11/9), ditemani oleh keluarga dekat termasuk kedua anak dan cucu-cucunya.

Innalillahi, Presiden ke-3 RI BJ Habibie Wafat Pada Pukul 18.05 WIB

Habibie wafat pada usia 83 tahun di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto Jakarta Rabu pukul 18.05 WIB, menurut Putra Habibie, Thareq Kemal Habibie.

Perluasan Ganjil-Genap Hari Pertama: Pemprov DKI Klaim Polusi Udara Turun

"Semalam Airvisual telah merilis hasil pengukuran mereka, di mana Jakarta yang sebelumnya ada di peringkat satu atau dua kota terpolusi di dunia, semalam saya lihat di rilisnya sudah turun jadi peringkat ke 9," ujar Syafrin

Tidak Terbukti Ada Penggelembungan Suara Pileg 2019, MK Tolak Permohonan PKS

Dalam pertimbangan hukum yang dibacakan oleh Hakim Konstitusi Wahiduddin Adams, Mahkamah menyatakan dalil pemohon terkait tuduhan pengurangan suara bagi PKS dan penambahan suara bagi Partai Bulan Bintang (PBB) tidak benar.

Dewan Pers Ingatkan Media untuk Terus Kawal Janji Politik Yang Dilontarkan Pada Pemilu 2019

Menjelang Pemilu 2019 media sibuk membahas tentang persoalan pemilu, namun setelah pemilu media seakan-akan diam.

Nilai Tidak Etis Parpol Pengusung Prabowo Gabung Pemerintah, Begini Kata Pakar Hukum Tata Negara

Saat Pilpres 2019 saling rebut kekuasaan, lantas saat kalah bergabung ke yang menang. Tidak Etis. Kata pakar HKTN ini.

Terbukti Langgar Kode Etik Saat Pemilu 2019, DKPP Copot Ketua KPU Sumut

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut), Yulhasni diberi peringatan keras dan dicopot dari jabatannya oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi