5 Pilihan Hunian di Bawah Rp250 Juta


SERUJI.CO.ID – Jangan pernah berhenti untuk berjuang untuk memiliki rumah, kendati harga rumah setiap tahunnya selalu naik, bagi mereka pembeli rumah pertama sebaiknya jangan pernah menunda untuk membeli rumah mengulur waktu untuk membeli rumah semakin kecil kesempatan untuk memilikinya.

Nah, bagi Anda pasangan muda yang ingin mencari rumah dengan harga yang terjangkau, berikut ini adalah 5 pilihan hunian mudah dengan harga di bawah Rp 250 juta dari portal properti Lamudi.

Citra Indah City

Citra Indah City merupakan kawasan hunian terpadu yang berada kawasan Cileungsi, Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Perumahan ini dibangun di atas lahan 800 hektar, di sana nantinya akan dibangun dengan berbagai fasilitas mulai dari area komersil, pusat olahraga dan lain sebagainya.

Perumahan Citra Indah City ini dibangun dengan konsep alami yang dikelilingi oleh perbukitan yang tinggi nan hijau. Saat ini di sana sudah dibangun tiga klaster dengan tipe yang sangat bervariatif mulai dari tipe 22 hingga tipe 45. Harga jualnya pun cukup bersahabat, yakni Citra Indah City dijual mulai dari Rp 161 juta.

Apartemen Osaka Riverview

Apartemen Osaka Riverview berada di mega proyek Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2), sebuah kawasan kota mandiri dengan luas lahan mencapai 1.000 HA. Apartemen ini dibangun dengan konsep bergaya Jepang serta fasilitas yang lengkap seperti activity lawn, kolam renang bernuansa resort, children playground, jogging track, tree house, mini golf, outdoor gym, food court, mini market, day care, community hall, 3 ON 3 basketball, outdoor yoga, hingga reflexology path.

Apartemen yang berlokasi di kawasan Meruya Jakarta Utara tersebut menyediakan berbagai tipie unit apartemen, mulai dari studio dengan ukuran 14 m2 -19 m2, tipe 1 bedroom 25 m2 dan tipe 2 bedroom dengan luas 26 m2. Untuk harga unitnya sendiri dijual mulai dari Rp 198 juta.

Apartemen Meikarta

Apartemen Meikarta berada di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Apartemen Meikarta yang digarap oleh Lippo Group tersebut dibangun dengan konsep kota mandiri, luas areanya mencapai 2.220 hektar dan di sana terdapat 200.000 unit apartemen, perkantoran hingga ruko.

Fasilitas yang tersedia di sana cukup lengkap, mulai dari tempat gym, akses pay tv, pendingin ruangan (AC), air panas, kolam renang, balkon, sistem keamanan 24 jam, taman bermain anak dan lain-lain. Untuk Apartemen Meikarta sendiri dijual mulai dari Rp 200 jutaan.

Apartemen University Resort

University Resort merupakan apartemen yang dibangun di sekitar kawasan Institut Pertanian Bogor (IPB), apartemen ini dibangun di atas lahan 1,5 hektare, seluruh tipe apartemen yang dijual ditempat ini adalah tipe studio dengan luas 24,5 m2. Apartemen ini sangat cocok untuk mereka para investor properti dengan mengharapkan keuntungan dari sewa apartemen untuk mahasiswa. Satu unit apartemen di sana dijual mulai dari Rp 250 jutaan.

Apartemen Cimanggis City

Jika Anda mencari hunian terjangkau di kawasan Depok, mungkin bisa melirik apartemen Cimanggis City, apartemen yang dibangun oleh pengembang PT Permata Sakti Mandiri menyediakan tipe unit studio dan dua kamar.

Apartemen ini dijual mulai dari Rp 250 juta, harga tersebut mengalami kenaikan cukup signifikan jika dibandingkan saat pertama kali diperkenalkan tahun 2017 silam yaitu dengan harga Rp 202 juta. (SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Islam Mementingkan Sasaran, Bukan Sarana

Karena itu, term NKRI Bersyariah, itu sejatinya bid’ah; tidak ada presedennya dalam sejarah Islam alias mengada-ada. Sesuatu yang bid’ah semestinya dijauhi oleh para pengikut Rasulullah Saw. Apalagi jika istilah ini diniatkan untuk hajat politik yang pragmatis.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close