Ridwan Kamil Tidak Masalah Dipasangkan Kader PPP Dalam Pilgub Jabar

0
90
ridwan kamil
Walikota Bandung, Ridwan Kamil

BANDUNG – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) mengaku siap berpasangan atau tidak mempermasalahkan jika nantinya dipasangkan dengan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) seperti Uu Ruzhanul Ulum untuk berlaga di Pilgub Jawa Barat 2018.

“Buat saya enggak ada masalah ya (dipasangkan dengan kader PPP seperti Uu Ruzhanul Ulum) yang penting didiskusikan dengan NasDem dan PKB karena itu kan keputusannya harus bertiga kan,” katanya di Kota Bandung, Ahad (22/10).

Emil menegaskan tidak mempersoalkan siapa pun kandidat pendampingnya di Pilgub Jawa Barat 2018 selama merupakan hasil kesepakatan bersama koalisi partai pengusung yakni Partai NasDem, PKB, dan PPP yang diprediksi kuat akan turut mengusungnya.

Terlebih, lanjut dia, dirinya selama ini sudah intensif menjalin komunikasi dengan kader PPP yang disebut-sebut akan diusung seperti Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum.

“Memang yang intensif dari PPP ada, seperti Pak Uu Ruzhanul Ulum,” katanya.

Menurut dia, untuk memperjelas dukungan dari PPP di Pilgub Jawa Barat 2018, dirinya akan terus mengintensifkan komunikasi dengan partai berlambang Kabah ini.

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU