Taufik Ridho, Mantan Sekjend PKS Meninggal Dunia

Jakarta – Mantan Sekretaris Jendral (Sekjend) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ustadz Taufik Ridho, meninggal dunia Senin (6/2) dini hari tadi di Jakarta.

Berita berpulangnya Taufik disampaikan oleh Wakil Ketua DPR yang juga politisi PKS, Fahri Hamzah, melalui akun twitternya dini hari tadi pukul 01.26. “Ust. Taufik Ridho Telah dipanggil Allah SWT pukul 01.10 dini hari. Senin 6/2/2017,” kata Fahri.

Taufik berpulang pada usia 52 tahun, meninggalkan satu orang istri dan tujuh orang anak. Dari informasi yang beredar Taufik mengidap komplikasi penyakit, namun tidak banyak yang tahu penyakit yang diderita oleh Sekjend PKS yang mundur pertengahan Januari lalu dengan alasan kesehatan.

“Kami tidak menyangka bahwa beliau punya sakit yang diidap lama. Almarhum tidak pernah mengeluh, tidak pernah nampak lelah sedikitpun,” jelas Fahri.

“Semoga Allah SWT meringankan beban keluarga beliau almarhum yang ditinggal. Seorang isteri dan 7 anak beliau,” doa Fahri seperti yang dikutip melalui akun twtternya.

Melalui akun Twitter, Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga menyampaikan pernyataan duka cita atas berpulangnya Taufik. “Semoga almarhum Taufik Ridho diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Saya ikut mengantar kepergian almarhum di saat terakhir,” kata Fadli.

Editor: Harun S

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER