Taufik Ridho, Mantan Sekjend PKS Meninggal Dunia

196
Taufik Ridho (dua dari kanan). Foto koleksi akun @TaufikRidlo

Jakarta – Mantan Sekretaris Jendral (Sekjend) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ustadz Taufik Ridho, meninggal dunia Senin (6/2) dini hari tadi di Jakarta.

Berita berpulangnya Taufik disampaikan oleh Wakil Ketua DPR yang juga politisi PKS, Fahri Hamzah, melalui akun twitternya dini hari tadi pukul 01.26. “Ust. Taufik Ridho Telah dipanggil Allah SWT pukul 01.10 dini hari. Senin 6/2/2017,” kata Fahri.

Taufik berpulang pada usia 52 tahun, meninggalkan satu orang istri dan tujuh orang anak. Dari informasi yang beredar Taufik mengidap komplikasi penyakit, namun tidak banyak yang tahu penyakit yang diderita oleh Sekjend PKS yang mundur pertengahan Januari lalu dengan alasan kesehatan.

“Kami tidak menyangka bahwa beliau punya sakit yang diidap lama. Almarhum tidak pernah mengeluh, tidak pernah nampak lelah sedikitpun,” jelas Fahri.

“Semoga Allah SWT meringankan beban keluarga beliau almarhum yang ditinggal. Seorang isteri dan 7 anak beliau,” doa Fahri seperti yang dikutip melalui akun twtternya.

Melalui akun Twitter, Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga menyampaikan pernyataan duka cita atas berpulangnya Taufik. “Semoga almarhum Taufik Ridho diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Saya ikut mengantar kepergian almarhum di saat terakhir,” kata Fadli.

Editor: Harun S

loading...

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama