Taufik Ridho, Mantan Sekjend PKS Meninggal Dunia

Jakarta – Mantan Sekretaris Jendral (Sekjend) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ustadz Taufik Ridho, meninggal dunia Senin (6/2) dini hari tadi di Jakarta.

Berita berpulangnya Taufik disampaikan oleh Wakil Ketua DPR yang juga politisi PKS, Fahri Hamzah, melalui akun twitternya dini hari tadi pukul 01.26. “Ust. Taufik Ridho Telah dipanggil Allah SWT pukul 01.10 dini hari. Senin 6/2/2017,” kata Fahri.

Taufik berpulang pada usia 52 tahun, meninggalkan satu orang istri dan tujuh orang anak. Dari informasi yang beredar Taufik mengidap komplikasi penyakit, namun tidak banyak yang tahu penyakit yang diderita oleh Sekjend PKS yang mundur pertengahan Januari lalu dengan alasan kesehatan.

“Kami tidak menyangka bahwa beliau punya sakit yang diidap lama. Almarhum tidak pernah mengeluh, tidak pernah nampak lelah sedikitpun,” jelas Fahri.

“Semoga Allah SWT meringankan beban keluarga beliau almarhum yang ditinggal. Seorang isteri dan 7 anak beliau,” doa Fahri seperti yang dikutip melalui akun twtternya.

Melalui akun Twitter, Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga menyampaikan pernyataan duka cita atas berpulangnya Taufik. “Semoga almarhum Taufik Ridho diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Saya ikut mengantar kepergian almarhum di saat terakhir,” kata Fadli.

Editor: Harun S

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.