Flash: Innalillahi, Ibunda Ustadz Abdul Somad Wafat di Pekanbaru

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID – Kabar duka datang dari Kota Pekanbaru, Senin (18/3) pagi, yang menyebutkan telah berpulang ke rahmatullah Rohana, Ibunda dari dai kondang ustadz Abdul Somad (UAS).

Kabar tersebut didapat SERUJI dari berbagai group Whatsapp yang mengucapkan duka cita atas berpulangnya Ibunda dari ulama muda tersebut, pada Senin (18/3) pagi.

Innalilahi wainna ilaihi Roji’un. Saat team Laskar KUPAZ (Kumpulan Pemuda Akhir Zaman) sampai menuju ke kediaman UAS di Pekanbaru, telah dapat kabar Ibunda dari ulama besar kita telah meninggal duni hari ini (sebelum shalat Subuh),” tulis akun Tengku Muhammad Alfa yang dikenal dekat dengan ustadz Somad, yang dipantau SERUJI di akun media sosialnya, Senin (18/3)

Disampaikan juga oleh Tengku Muhammad bahwa Ibundu UAS meninggal di sebuah Rumah Sakit di Kota Pekanbaru dan akan dimakamkan di kampung halamannya di Kisaran, Sumatera Utara.

“(Meninggal) di Rumah Sakit Pekanbaru, dan Insya Allah jenzah akan diberangkatkan ke Kisaran/Batubara,” tukasnya.

SERUJI dan segenap keluarga besar Koperasi (pers) Swamedia Mitra Bangsa (KSMB) turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang mulai di sisiNYA, dan diampuni segala dosanya selama di dunia. Serta, keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Isu Kuatkan Ekonomi Umat pun Disuarakan oleh TGB Zainul Majdi

Bagi dunia politik, apa beda politisi dengan pemimpin? Orientasi politisi adalah jabatan. Mereka hanya tamu di dunia politik karena datang dan pergi sesuai dengan menang atau kalah dalam pemilihan umum.

Penggratisan Suramadu: Memperdalam Kekeliruan Kebijakan Pemerintah

"Kebijakan ini dibangun di atas paradigma benua, bertentangan dengan paradigma kepulauan. Dalam paradigma benua, kapal bukan infrastruktur, tapi jalan dan jembatan. Kapal disamakan dengan truk dan bis," Prof Danie Rosyid.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Dokter Bedah Yang Ditahan Kejari Pekanbaru Ini, Gemar Ongkosi Pasien Kurang Mampu

Tak hanya memberi pengobatan gratis, ternyata selama ini drg Masrial juga banyak membantu pasien kurang mampu. Apa saja bentuk bantuan itu?

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Akibat drg Masrial Ditahan Kejari, Operasi Gratis Bibir Sumbing 40 Pasien Ini Terancam Batal

Akibat penahanan drg. Masrial, pelaksanaan operasi gratis bibir sumbing di Bengkulu terancam batal.