Flash: Innalillahi, Ibunda Ustadz Abdul Somad Wafat di Pekanbaru

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID – Kabar duka datang dari Kota Pekanbaru, Senin (18/3) pagi, yang menyebutkan telah berpulang ke rahmatullah Rohana, Ibunda dari dai kondang ustadz Abdul Somad (UAS).

Kabar tersebut didapat SERUJI dari berbagai group Whatsapp yang mengucapkan duka cita atas berpulangnya Ibunda dari ulama muda tersebut, pada Senin (18/3) pagi.

Innalilahi wainna ilaihi Roji’un. Saat team Laskar KUPAZ (Kumpulan Pemuda Akhir Zaman) sampai menuju ke kediaman UAS di Pekanbaru, telah dapat kabar Ibunda dari ulama besar kita telah meninggal duni hari ini (sebelum shalat Subuh),” tulis akun Tengku Muhammad Alfa yang dikenal dekat dengan ustadz Somad, yang dipantau SERUJI di akun media sosialnya, Senin (18/3)

Disampaikan juga oleh Tengku Muhammad bahwa Ibundu UAS meninggal di sebuah Rumah Sakit di Kota Pekanbaru dan akan dimakamkan di kampung halamannya di Kisaran, Sumatera Utara.

“(Meninggal) di Rumah Sakit Pekanbaru, dan Insya Allah jenzah akan diberangkatkan ke Kisaran/Batubara,” tukasnya.

SERUJI dan segenap keluarga besar Koperasi (pers) Swamedia Mitra Bangsa (KSMB) turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang mulai di sisiNYA, dan diampuni segala dosanya selama di dunia. Serta, keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.