Empat Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek

0
175
Ilustrasi

KARAWANG – Kecelakaan lalu lintas atau tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta pada arus balik Lebaran 2017, Sabtu (1/7).

Empat kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 53 itu adalah Toyota Innova nopol B-1312-PQB, Avanza bernopol B-1792-CFO, dan Mitsubishi Mirage nopol A-111-E.

“Satu kendaraan lain yang terlibat tabrakan beruntun, jenis Honda Freed. Tapi nopol-nya tidak diketahui, karena kabur,” kata Kanit Lakalantas Polres Karawang Iptu Sabar Santoso, saat dihubungi di Karawang.

Loading...

Tabrakan beruntun itu berawal saat kendaraan Honda Freed yang melaju dari arah Cikampek menuju Jakarta ditabrak Avanza yang dikemudikan Madroji.

Setelah mobil Avanza itu menabrak bagian belakang Honda Freed, meluncur kendaraan Innova yang dikemudikan Nur Ali Said akhirnya menabrak Avanza, disusul mobil Mirage yang dikemudikan Andrias Sujatmiko menabrak mobil Innova.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi diduga karena pengendara mobil Honda Freed mengerem mendadak, sehingga pengendara yang ada di belakangnya kaget sampai akhirnya terjadi tabrakan beruntun.

Informasi yang berhasil dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun itu. Kecelakaan itu hanya mengakibatkan korban mengalami luka ringan.

Namun, kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan panjang di jalur arus balik lebaran jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. (Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama