Empat Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek

0
166
Ilustrasi

KARAWANG – Kecelakaan lalu lintas atau tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta pada arus balik Lebaran 2017, Sabtu (1/7).

Empat kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 53 itu adalah Toyota Innova nopol B-1312-PQB, Avanza bernopol B-1792-CFO, dan Mitsubishi Mirage nopol A-111-E.

“Satu kendaraan lain yang terlibat tabrakan beruntun, jenis Honda Freed. Tapi nopol-nya tidak diketahui, karena kabur,” kata Kanit Lakalantas Polres Karawang Iptu Sabar Santoso, saat dihubungi di Karawang.

Tabrakan beruntun itu berawal saat kendaraan Honda Freed yang melaju dari arah Cikampek menuju Jakarta ditabrak Avanza yang dikemudikan Madroji.

Setelah mobil Avanza itu menabrak bagian belakang Honda Freed, meluncur kendaraan Innova yang dikemudikan Nur Ali Said akhirnya menabrak Avanza, disusul mobil Mirage yang dikemudikan Andrias Sujatmiko menabrak mobil Innova.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi diduga karena pengendara mobil Honda Freed mengerem mendadak, sehingga pengendara yang ada di belakangnya kaget sampai akhirnya terjadi tabrakan beruntun.

Informasi yang berhasil dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun itu. Kecelakaan itu hanya mengakibatkan korban mengalami luka ringan.

Namun, kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan panjang di jalur arus balik lebaran jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. (Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Deddy Mizwar

Sempat Menolak, Deddy Mizwar Dipastikan Hadir di Debat Publik Ketiga

BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar (Demiz) dipastikan hadir setelah sempat menolak menghadiri Debat Publik Ketiga Jawa Barat...

Kunjungi Anak-Anak Imigran, Melania Trump Justru Tuai Kecaman

TEXAS, SERUJI.CO.ID -  Kunjungan Ibu Negara Melania Trump pada Kamis (21/6) ke penampungan anak-anak pendatang, yang terpisah dari orangtua mereka di Texas, dibayangi jaketnya, yang...

Tinggalkan Everton, Ramiro Mori Gabung Villarreal

MADRID, SERUJI.CO.ID - Klub liga Spanyol Villarreal rekrut bek Ramiro Funes Mori dari Everton lewat kontrak empat tahun, demikian dikatakan klub asal Spanyol itu. Bek asal...

Sempat Dibatalkan, Akhirnya Laga Persebaya vs Persija Akan Digelar

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Operator Liga 1 2018 PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan lanjutan laga kandang yang tertunda Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya dan Persib...

KPK Perpanjang Penahanan Bupati Purbalingga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang penahanan tersangka Bupati Purbalingga dalam tindak pidana korupsi suap terkait pengadaan barang dan jasa di Pemerintah Kabupaten...