Persebaya: Laga Kontra Persija Berat

0
19
Bonek Mania, suporter Persebaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya. (foto:Istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –  Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera menyebut laga kontra tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Selasa (26/6), yang berakhir imbang 1-1, merupakan pertandingan berat.

Selain karena kualitas kedua tim, tantangan juga datang dari kondisi lapangan yang sempat tergenang karena hujan.

“Pertandingan sangat susah karena lapangan terlalu berat,” ujar Angel Alfredo Vera usai timnya bertanding kontra Persija di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6) malam.

Loading...

Dia melanjutkan, hal itu menjadi salah satu alasan mengapa timnya sulit mengembangkan permainannya.

Meski demikian, secara umum, Alfredo menganggap performa skuat berjuluk Bajul Ijo tersebut sudah baik. Hal itu terbukti dengan banyaknya peluang yang mereka ciptakan terutama di babak pertama.

“Namun akhirnya kami hanya bisa membuat satu gol. Di paruh kedua, kami terus berupaya menambah gol tetapi gagal,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Sementara pemain Persebaya Mokhamad Syaifuddin menyebut dirinya dan rekan hanya berusaha memberikan yang terbaik bagi tim.

“Kami bermain seperti skema yang ditetapkan pelatih. Kami memiliki peluang di babak pertama dan bermain menyerang tetapi masih belum bisa memanfaatkan kesempatan,” tutur Syaifuddin.

Hasil imbang 1-1 melawan Persija Jakarta tersebut membuat Persebaya untuk sementara naik ke peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 15 poin dari posisi sebelumnya 16 yang merupakan zona degradasi.

Sementara Persija memperbaiki posisi ke peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 17 poin. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU