Italia Melaju ke Play Off Piala Dunia, Setelah Tundukkan Albania 1-0

SHKODER, SERUJI.CO.ID – Italia meraih kemenangan 1-0 atas Albania pada Senin (9/10) melalui gol larut Antonio Candreva, ketika runner up Grup G itu mengamankan tempat playoff untuk berjuang mencapai Piala Dunia tahun depan.

Juara dunia empat kali itu telah mengamankan spot playoff dengan finis di peringkat kedua di bawah juara grup Spanyol, namun, setelah ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh Macedonia pada Jumat, mereka berada di bawah tekanan saat tampil di Albania.

Italia menyia-nyiakan sejumlah peluang bagus sampai Candreva, yang tidak terkawal di sisi kiri kiper Etrit Berisha, mendapat bola dari Leonardo Spinazzola, dan melepaskan tembakan keras untuk memberikan kemenangan kepada Italia.

“Kami memainkan pertandingan hebat, bersatu pada permainan kami, dan kami membawa pulang kemenangan,” kata gelandang Lorenzo Insigne. “Hari ini kami mencari kemenangan dengan risiko apapun dan kami mampu untuk menang. Kami memberikan segalanya dan memperlihatkan bahwa Italia tidak pernah menyerah.” Italia akan menghadapi playoff dua leg melawan salah satu dari delapan tim runner up terbaik dari kualifikasi zona Eropa, untuk mengamankan tempat pada putaran final tahun depan di Rusia.

Pelatih Italia Gian Piero Ventura berkata kepada para pewarta, “Pada playoff November, saya harap mereka (tim) berada dalam kondisi kesehatan yang lebih baik, saya berharap kami bisa mendapatkan kembali sejumlah pemain (yang saat ini cedera).” Tim peringkat ketiga Albania bertekad untuk memperlihatkan bahwa mereka telah banyak berkembang selama beberapa tahun terakhir berkat kepelatihan dari kubu Italia. Pelatih mereka saat ini, Christian Panucci, mantan pemain internasional Italia, mendorong pasukannya untuk menyerang saat melawan kompatriotnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tragedi Lion JT-610: Urgensi Audit Maskapai Airline untuk Keselamatan Penerbangan

"Secara juridis bila terjadi suatu kecelakaan (accident) pesawat udara dalam kegiatan penerbangan maka Pemerintah juga dapat ditarik menjadi pihak yang harus bertanggungjawab sebagai suatu perbuatan kelalaian dalam melaksanakan kewajiban hukum" -Prof Dr Hasim Purba, SH.MHum

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.