Tekuk Olympiakos 2-0, Juventus Raih Kemenangan Perdana

ROMA, SERUJI.CO.ID – Gonzalo Higuain masuk sebagai pemain pengganti untuk membuka gol bagi Juventus dan Mario Mandzukic menambahi gol kedua, ketika sang juara Italia menang 2-0 atas Olympiakos di Turin pada pertandingan Grup D Liga Champions mereka pada Rabu (27/9).

Dengan Juve mendominasi penguasaan bola namun gagal mencetak banyak peluang mencetak gol, penyerang asal Argentina Higuain memasuki lapangan pada menit ke-60 dan membukukan gol dari bola pantul dari tembakannya sendiri sembilan menit kemudian untuk memberi keunggulan kepada Juve.

Saat Olympiakos mengincar gol balasan melalui serangan balik, Juventus menghabiskan sebagian besar jalannya pertandingan dengan memborbardir kotak penalti tim Yunani itu dengan umpan-umpan silang, tendangan bebas, dan tendangan penjuru, dan Mandzukic nyaris menambah keunggulan timnya melalui tiga tandukan kepala sebelum akhirnya mampu membobol gawang lawan pada menit ke-80.

Setelah menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona pada pertandingan pembukaan mereka, kemenangan ini membawa Juventus kembali ke jalur dan menghuni peringkat ketiga dengan tiga poin di belakang Sporting asal Portugal karena kalah selisih gol, sedangkan dua kekalahan dari dua pertandingan pembukaan membawa Olympiakos menghuni posisi juru kunci. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Soal Publikasi Reuni 212: Kebebasan Pers di Era Media Sosial

Reuni 212 jelas peristiwa besar, jika dilihat banyaknya massa yang berkumpul. Ia juga jelas peristiwa besar jika dilihat dari tertib dan disiplin massa itu. Namun jelas pula Reuni 212 bukan peristiwa netral.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

TERPOPULER