Leicester Ditundukkan 0-3 Oleh MU di Kandang Sendiri

67
Henrikh Mkhitaryan

Surabaya – Leicester City dipermalukan di kandang sendiri oleh Manchester United (MU) dengan 3 gol tanpa balas dalam pertandingan Liga Utama Inggris, Senin (6/2) dini hari WIB, di Stadion King Power. Dengan kemenangan ini, MU makin mengukuhkan posisi tidak terkalahkan selama Liga musim ini.

Gol pertama MU dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan menjelang babak pertama berakhir. Micky, sapaan Henrikh Mkhitaryan, meneruskan umpan sundulan dari Chris Smalling dengan sempurna dan mencetak gol pada menit ke 42.

Belum sempat pemain Leicester menata pertahanan, dan menenangkan diri setelah kebobolan, Zlatan Ibrahimovic kembali membobol gawang kiper Schmeichel, hanya berselang  87 detik dari gol pertama. Keberhasilan Ibrahimovic melesatkan bola ke gawang Leicester berkat umpan yang diberikan Valencia.

Schmeichel kembali dipaksa harus memungut bola kedalam gawangnya pada menit ke 49, hanya beberapa menit setelah babak kedua dimulai. Juan Mata mengeksekusi assist yang diberikan Micky dengan sempurna. Kedudukan 3-0 ini bertahan hingga hingga pertadingan berakhir.

Dengan kemenagan ini, MU mengukuhkan diri diperingkat enam klasemen sementara dan makin memperkecil perbedaan poin dengan Liverpool dan Arsenal masing-masing satu dan dua poin. Bagi Leicester kekalahan ini membuat mereka makin terpuruk dengan berada diperingkat 16, hanya terpaut 1 point dari tiga tim terbawah yang terancam degradasi.

Editor: Iwan S

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama