Leicester Ditundukkan 0-3 Oleh MU di Kandang Sendiri

Surabaya – Leicester City dipermalukan di kandang sendiri oleh Manchester United (MU) dengan 3 gol tanpa balas dalam pertandingan Liga Utama Inggris, Senin (6/2) dini hari WIB, di Stadion King Power. Dengan kemenangan ini, MU makin mengukuhkan posisi tidak terkalahkan selama Liga musim ini.

Gol pertama MU dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan menjelang babak pertama berakhir. Micky, sapaan Henrikh Mkhitaryan, meneruskan umpan sundulan dari Chris Smalling dengan sempurna dan mencetak gol pada menit ke 42.

Belum sempat pemain Leicester menata pertahanan, dan menenangkan diri setelah kebobolan, Zlatan Ibrahimovic kembali membobol gawang kiper Schmeichel, hanya berselang  87 detik dari gol pertama. Keberhasilan Ibrahimovic melesatkan bola ke gawang Leicester berkat umpan yang diberikan Valencia.

Schmeichel kembali dipaksa harus memungut bola kedalam gawangnya pada menit ke 49, hanya beberapa menit setelah babak kedua dimulai. Juan Mata mengeksekusi assist yang diberikan Micky dengan sempurna. Kedudukan 3-0 ini bertahan hingga hingga pertadingan berakhir.

Dengan kemenagan ini, MU mengukuhkan diri diperingkat enam klasemen sementara dan makin memperkecil perbedaan poin dengan Liverpool dan Arsenal masing-masing satu dan dua poin. Bagi Leicester kekalahan ini membuat mereka makin terpuruk dengan berada diperingkat 16, hanya terpaut 1 point dari tiga tim terbawah yang terancam degradasi.

Editor: Iwan S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Reuni 212, Aksi Yang Berat Terasa Ringan

Aksi reuni 212 tahun 2018 ini bukan hanya dihadiri oleh kaum muslimin, tapi juga oleh pemuka lintas agama. Sebuah spirit yang sangat besar pengaruhnya untuk perubahan bangsa ke depan. Ini sebuah bukti lagi, bahwa umat islam bukan pecundang. Umat Islam bukan teroris pemecah belah bangsa, umat islam bukan anti kebhinnekaan .....

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.