Kalahkan Chievo 2-1, Napoli Pertahankan Peluang Rebut Gelar Juara

MILAN, SERUJI.CO.ID – Napoli gagal memaksimalkan penalti dan memberikan gol kepada lawan, sebelum akhirnya mencetak dua gol untuk mengamankan kemenangan 2-1 atas tim papan bawah Chievo pada Ahad (8/4), serta mempertahankan peluangnya dalam perburuan meraih gelar Liga Italia.

Peluang Napoli untuk meraih gelar terlihat menipis setelah Dries Mertens melihat penaltinya tidak berbuah gol pada awal babak kedua, dan Mariusz Stepinski membawa “The Flying Donkeys” memimpin saat pertandingan tinggal menyisakan 17 menit.

Namun, pemain pengganti Arkadiuz Milik menanduk bola untuk menyamakan kedudukan saat waktu tinggal menyisakan semenit, dan Amadou Diawara mencetak gol penentu kemenangan pada menit ketiga masa tambahan waktu untuk membawa Napoli tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Juventus.

Juventus, yang mengincar gelar liga ketujuhnya secara beruntun, memimpin dengan 81 poin setelah mereka menang 4-2 di markas Benevento pada Sabtu (7/4), di mana Napoli mengoleksi 77 poin, Roma memiliki 60 poin, dan Inter Milan mengoleksi 59 poin.

“Kami memenangi pertandingan yang layak kami menangi,” kata pelatih Napoli Maurizio Sarri.

“Kelihatannya terdapat kutukan pada pertandingan. Statistik-statistik terang-terangan berpihak kepada kami dan akhirnya menghadirkan logika pada pertandingan.”

“Saya sangat senang untuk para penggemar karena kami tidak akan membalikkan situasi tanpa mereka.”

Napoli mendominasi pada babak pertama namun tidak mampu menemukan jalan untuk menaklukkan area penalti Chievo yang dipadati pemainnya.

Napoli mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-51 setelah Dabio Depaoli memegang lengan Dries Mertens. Rasa lega di San Paolo begitu jelas, namun hal itu berusia sangat singkat ketika sepakan penalti pemain Belgia itu digagalkan Stefano Sorrentino.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER