Hadapi Arab Saudi, Balotelli Cetak Dua Gol

SWISS, SERUJI.CO.ID – Mario Balotelli mencetak gol dalam penampilan pertamanya di timnas Italia dalam hampir empat tahun, Senin (28/5), saat mereka mengalahkan Arab Saudi 2-1 di pertandingan persahabatan sekaligus memberi kemenangan awal bagi pelatih baru Roberto Mancini.

Italia absen di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958 dan Mancini memulai tugas berat membangun kembali kepercayaan diri tim setelah kegagalan historis mereka.

Arab Saudi yang lolos kualifikasi Piala Dunia Arab Saudi memberikan sedikit ancaman pada satu jam pertama, namun mendekati hasil imbang ini telah meningkatkan moral di babak kedua setelah tertinggal 2-0 di belakang.

Balotelli, yang terakhir bermain untuk negaranya di Piala Dunia 2014 di Brazil, memecah kebuntuan setelah pertandingan berjalan 21 menit, melesat melewati seorang bek sebelum menaklukkan kiper Mohammed Al-Owais dengan sepakan rendah dari luar kotak penalti.

Pemain pengganti Andrea Belotti memperpanjang keunggulan Italia di menit ke-69, mencetak gol pada usaha kedua setelah sundulan ke gawang sempat ditangkis Al-Owais.

Saudi, yang akan menghadapi Rusia, Mesir, dan Uruguay dalam penyisihan grup Piala Dunia mereka, tidak memberikan ancaman apapun kepada Italia sampai pada satu kesempatan tiba-tiba melesat dan menciptakan gol balasan.

Davide Zappacosta kehilangan penguasaan bola pada garis tengah dan bola dengan cepat diambil Yahya Al Shehri yang melesat cepat melewati penjagaan Gianluigi Donnarumma dan mencetak gol ke gawang yang kosong pada menit ke-72.

Perpaduan permainan defensif lain dari Italia hampir membuat Fahad Al-Muwallad menyamakan kedudukan tetapi tendangannya masih bisa diselamatkan oleh Donnarumma. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....