Ditahan Imbang oleh Atlanta, Inter Milan Gagal ke Liga Champions

0
109
Inter Milan 2017/2018 squad (foto: istimewa)

ROMA, SERUJI.CO.ID – Harapan Inter Milan untuk lolos kualifikasi Liga Champions mendapat hantaman pada Sabtu (14/4), ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta pada pertandingan Liga Italia mereka tersebut.

Dengan pemuncak klasemen Juventus mengoleksi 81 poin dan Napoli di peringkat kedua dengan 77 poin, Inter, Roma, dan Lazio dengan masing-masing tim mengoleksi 60 poin menjelang derby Roma pada Ahad (15/4) malamĀ  terkunci pada pertarungan tiga tim untuk dua spot Liga Champions terakhir.

Pemain muda Gambia Musa Barrow menggebrak pada babak pertama untuk Atalanta dengan kecepatan dan pergerakannya yang tidak terduga, namun ia ditarik keluar lapangan saat turun minum dan digantikan penyerang Denmark Andreas Cornelius, yang tidak mampu memberikan ancaman serupa.

Dengan absennya Barrow, Inter mampu bangkit secara drastis, namun meski Mauro Icardi dan Ivan Perisic memberikan upaya-upaya terbaik, mereka tidak mampu mematahkan kebuntuan dan justru harus memperpanjang laju tanpa gol atau kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan di Liga Italia. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU