Buffon Masuk Skuad Italia untuk Pertandingan Persahabatan


MILAN, SERUJI.CO.ID – Italia telah memasukkan kiper veteran Gianluigi Buffon ke dalam skuad mereka untuk pertandingan-pertandingan persahabatan bulan ini, memperpanjang karier internasional sang pemain yang kelihatannya telah berakhir dengan kegagalan mereka untuk lolos ke Piala Dunia.

Pemain 40 tahun itu, yang mencatatkan 175 penampilan, mengonfirmasi pensiunnya dia dari sepak bola internasional tidak lama setelah Italia bermain imbang 0-0 dengan Swedia pada November yang membuat Italia harus absen dari Piala Dunia.

Namun ia mengatakan bahwa dirinya akan menerima panggilan dari pelatih sementara Luigi Di Biagio, dan namanya masuk dalam skuad untuk pertandingan-pertandingan tandang ke Inggris pada 23 Maret dan melawan Argentina di Manchester empat hari kemudian.

Bek veteran Giorgio Chiellini mempertahankan posisinya, sedangkan penyerang AC Milan Patrick Cutrone dan penyerang Fiorentina Federico Chiesa dimasukkan untuk pertama kalinya.

Bagaimanapun, penyerang Mario Balotelli, yang tidak bermain untuk Italia sejak Piala Dunia 2014, kembali diabaikan meski telah mencetak 22 gol untuk Nice di semua kompetisi musim ini. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Modernisasi di Sana Dimulai Dengan Pajak Untuk Pria Yang Berjenggot

Para pria dianjurkan tidak berjenggot. Bagi yang bersikeras tetap berjenggot, mereka dikenakan pajak, sesuai dengan status sosial dan profesi.. Lama saya terdiam mengenang tokoh yang begitu terobsesi membaratkan negaranya: Peter the Great. Soal jenggotpun, ia atur.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close