Manchester United Rekrut Gelandang Fred

LONDON, SERUJI.CO.ID – Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan kontrak gelandang Brazil Fred dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk dengan durasi lima tahun, klub Liga Inggris mengatakan pada Kamis.

Media Inggris melaporkan bahwa United akan membayar Shakhtar sekitar 52 juta pound (70 juta dolar AS) untuk pemain berusia 25 tahun itu.

“Ini adalah klub terbesar di dunia dan saya senang menjadi bagian dari tim luar biasa ini,” kata Fred kepada situs United.

“Untuk bekerja dengan (manajer) Jose Mourinho, yang telah memenangkan begitu banyak trofi pada waktunya sebagai pelatih, adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

“Saya tidak sabar untuk memulai dan bertemu rekan-rekan baru saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Shakhtar Donetsk atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya selama lima tahun terakhir,” tambahnya.

Fred masuk dalam skuad Piala Dunia Brazil, tetapi hanya sebagai pemain pengganti yang tidak diturunkan saat hasil imbang 1-1 dengan Swiss di pertandingan pembuka mereka.

Fred akan bersaing untuk posisi gelandang dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic musim depan saat United menantang sang juara Manchester City untuk gelar Liga Inggris.

“Fred akan melengkapi kualitas gelandang kami yang lain, yang kami butuhkan otak kreatif dan visinya yang jauh akan memberi kami dimensi lain pada permainan kami,” kata Mourinho.

Fred memenangkan tiga gelar liga Ukraina bersama Shakhtar setelah bergabung dari Internacional Brazil pada 2013.

United juga menandatangani kontrak bek Portugal Diogo Dalot dari Porto bulan ini. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Indonesia Darurat Keadilan