Beşiktaş Masih Menempel İstanbul Başakşehir

Ankara, Seruji.com — Beşiktaş berhasil mencuri poin penuh di Osmanlı Stadyumu, markas Osmanlıspor, di Ankara pada Senin (16/1) malam waktu Turki atau Selasa (17/1) dini hari.

Pada pekan ketujuh belas Türkiye Süper Lig (Liga Super Turki, LST), Osmanlıspor menjamu Beşiktaş. Pada lima pertemuan terakhir antara keduanya, tercatat sekali imbang dan Beşiktaş menang empat kali.

Pada 8′, Koray Altınay mendapatkan hukuman kartu kuning.

Pemain pinjaman dari Benfica, Anderson “Talisca”, sukses mencetak gol untuk Beşiktaş pada 20′ berkat dukungan Oğuzhan Özyakup.

Ricardo Quaresma terkena hukuman kartu kuning pada 42′ atas pelanggaran beratnya.

Babak pertama berakhir dengan skor sementara 0-1.

Bek Beşiktaş asal Brasil, Marcelo, diganjar kartu kuning pada 46′ karena melakukan pelanggaran berat.

M. Bayır digantikan oleh Aykut Demir, pemain pinjaman dari Trabzonspor, pada 53′. Dua menit setelah itu, wasit Ali Palabıyık menunjukkan kartu kuning kepada Numan Çürüksü.

Secara bergantian, Beşiktaş dan Osmanlıspor masing-masing melakukan pergantian pemain dua kali pada 63′, 64′, 70′, dan 73′.

Pada 79′, Kerim Frei menggantikan Ryan Babel.

Cenk Tosun menggenapkan skor Beşiktaş sekaligus menutup pertandingan dengan skor 0-2 untuk kemenangan tandang Beşiktaş pada 93′. Beşiktaş masih tetap berada di posisi kedua (38 poin), di bawah Osmanlıspor (39 poin), pada klasemen sementara LST.

Skuat Osmanlıspor (4-2-3-1): Ž. Karčemarskas, N. Çürüksü, V. Procházka, A. Vršajević, M. Bayır, K. Altınay, M. Güven, A. Umar, A. Maher, A. Regattin, dan P. Webó.

Cadangan: D. Delarge, E. Kılıçaslan, H. Arıkan, Ł. Szukała, R. Lawal, A. Demir, dan R. Rusescu.

Skuat Beşiktaş (4-2-3-1): Fabricio, Marcelo, D. Tošić, G. Gönül, A. Correia, Atiba Hutchinson, Oğuzhan Özyakup, Ricardo Quaresma, Anderson Talisca, Ryan Babel, dan Cenk Tosun.

Cadangan: A. Beck, M. Mitrović, T. Arslan, Tolga Zengin, Kerim Frei, N. Uysal, dan Gökhan İnler.

(ais)

Keterangan foto: Anderson Talisca mempertahankan bola dari seorang pemain Osmanlıspor yang berusaha merebut. Sumber foto: bjk.com.tr

Reporter : Rian
Editor   : Rian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo, Jokowi dan Massa

Bila peristiwa 212 yang penuh makna direvisi pada versi pengkerdilan, sebuah perubahan sosial yang akan terjadi setelahnya sulit diprediksi. Itu seperti terjadi beberapa waktu sebelum keruntuhan rezim Suharto dua dekade lalu.

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER