Ustadz Arifin Ilham Klarifikasi Terkait Dr. Zakir Naik Khutbah di Az-Zikra

JAKARTA – Ustadz Muhammad Arifin Ilham pagi ini, Jumat (3/3), memberikan klarifikasi terkait beredarnya informasi Dr. Zakir Naik akan menjadi Khatib pada shalat Jumat di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, siang ini.

“SubhanAllah yg abang tulis ini adalah jadwal abang di majlis Az Zikra Sentul, bukan jadwal ustadz DR Zakir Naik,” jelas Arifin Ilham melalui komentar distatus laman Facebooknya.

Sebelumnya beredar di sosial media yang juga dikutip oleh SERUJI, status Ustadz Arifin Ilham yang ditangkap kesan Dr. Zakir Naik akan mengisi Khutbah Jumat di Masjid Az-Zikra. Status tersebut diungguh di akun Fans Page Facebook Arifin Ilham dengan alamat kh.muhammad.arifin.ilham.

” InsyaAllah beliau akan menyirami umat Islam Indonesia dg da’wah bilhikmahnya, …aamiin,” tulis Arifin, Kamis (2/3).

“InsyaAllah besok khutbah jumat di mesjid Az Zikra, dan kembali ahad besok 5 Maret / 7 Jumadil Akhir Tawshiyah Zikir Akbar mulai 07 00 pagi, dan dilanjutkan siaran langsung TV ONE Damai Indonesiaku mulai 15 00 – 17 00 di mesjid Az Zikra Sentul Bogor,” lanjutnya.

Status FB Ustadz Arifin Ilham.

Sebelumnya, khabar tersebut juga sudah dibantah oleh anak Arifin Ilham di halaman Instagramnya.

“Kabar ini adalah keliru atau palsu. Yang dimaksud ayah saya di status FB itu, ayah saya sendiri yang mengisi di Zikir Akbar dan tvOne, bukan Dr. Zakir Naik. Saya juga menginfokan bahwa InsyaAllah Dr zakir Naik besok (hari ini -red-) bertolak dari Indonesia ke Malaysia. Kita doakan supaya beliau selamat sampai tujuan, aamiin,” tulis Alvin di instagramnya avin_411.

EDITOR: Harun S

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Kemcer Di Curug Cipeteuy