Ustadz Arifin Ilham Klarifikasi Terkait Dr. Zakir Naik Khutbah di Az-Zikra

JAKARTA – Ustadz Muhammad Arifin Ilham pagi ini, Jumat (3/3), memberikan klarifikasi terkait beredarnya informasi Dr. Zakir Naik akan menjadi Khatib pada shalat Jumat di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, siang ini.

“SubhanAllah yg abang tulis ini adalah jadwal abang di majlis Az Zikra Sentul, bukan jadwal ustadz DR Zakir Naik,” jelas Arifin Ilham melalui komentar distatus laman Facebooknya.

Sebelumnya beredar di sosial media yang juga dikutip oleh SERUJI, status Ustadz Arifin Ilham yang ditangkap kesan Dr. Zakir Naik akan mengisi Khutbah Jumat di Masjid Az-Zikra. Status tersebut diungguh di akun Fans Page Facebook Arifin Ilham dengan alamat kh.muhammad.arifin.ilham.

” InsyaAllah beliau akan menyirami umat Islam Indonesia dg da’wah bilhikmahnya, …aamiin,” tulis Arifin, Kamis (2/3).

“InsyaAllah besok khutbah jumat di mesjid Az Zikra, dan kembali ahad besok 5 Maret / 7 Jumadil Akhir Tawshiyah Zikir Akbar mulai 07 00 pagi, dan dilanjutkan siaran langsung TV ONE Damai Indonesiaku mulai 15 00 – 17 00 di mesjid Az Zikra Sentul Bogor,” lanjutnya.

Status FB Ustadz Arifin Ilham.

Sebelumnya, khabar tersebut juga sudah dibantah oleh anak Arifin Ilham di halaman Instagramnya.

“Kabar ini adalah keliru atau palsu. Yang dimaksud ayah saya di status FB itu, ayah saya sendiri yang mengisi di Zikir Akbar dan tvOne, bukan Dr. Zakir Naik. Saya juga menginfokan bahwa InsyaAllah Dr zakir Naik besok (hari ini -red-) bertolak dari Indonesia ke Malaysia. Kita doakan supaya beliau selamat sampai tujuan, aamiin,” tulis Alvin di instagramnya avin_411.

EDITOR: Harun S

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Konsultasi Manajemen Bersama SNF Consulting

Anda dapat konsultasikan masalah terkait menajemen dan pengelolaan perusahaan kepada SNF Consulting dengan mengisi form di bawah dengan lengkap.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER