Peduli Pada Korban Gempa Lombok, SERUJI Galang Donasi Kemanusiaan

1
227
  • 313
    Shares
Para korban gempa Lombok di tenda pengungsian.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gempa berkekuatan 7,0 SR di Lombok NTB, pada Ahad (5/8) telah menyisakan berbagai persoalan. Selain kerusakan infrastruktur yang parah, sampai pagi ini telah tercatat 82 korban jiwa dan ribuan warga lainnya terpaksa mengungsi dan korban luka yang butuh perawatan medis.

Prihatin dengan musibah ini, SERUJI berinisiatif menggalang donasi untuk meringankan penderitaan masyarakat Lombok, khususnya para korban dan keluarganya.

Sebagai media yang tumbuh dari semangat gotong royong para anggotanya yang berasal dari seluruh Indonesia, yang tergabung dalam gerakan Gotong Royong Muslim untuk Media (GMKM), tergugah untuk turut berpartisipasi menebarkan kepedulian pada korban gempa Lombok dalam bentuk penggalangan dana.

Selaian menggalang donasi dari anggota GMKM, kami juga mengajak para pembaca setia SERUJI, untuk turut menyalurkan donasinya melalui SERUJI.

Seluruh dana yang masuk akan diumumkan melalui portal ini dan akan disalurkan lewat lembaga PKPU-HI sebagai mitra SERUJI dalam penggalangan donasi kemanusian.

Donasi dapat dikirimkan ke rekening:
Koperasi Swamedia Mitra Bangsa (SERUJI)
Bank Mandiri Surabaya
A/C: 142-00-1569397-0

Untuk konfirmasi donasi dan informasi lainnya dapat menghubungi dr. Endang S di nomor HP/WA: 0852-0077-0286. Konfirmasi transfer diharap menyebutkan Nama Donatur, Asal Kota, dan Jumlah Donasi.

Semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Lombok yang tertimpa bencana. Dan semoga mendapat balasan pahala dari Allah SWT.

(Hrn)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU