Peduli Pada Korban Gempa Lombok, SERUJI Galang Donasi Kemanusiaan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gempa berkekuatan 7,0 SR di Lombok NTB, pada Ahad (5/8) telah menyisakan berbagai persoalan. Selain kerusakan infrastruktur yang parah, sampai pagi ini telah tercatat 82 korban jiwa dan ribuan warga lainnya terpaksa mengungsi dan korban luka yang butuh perawatan medis.

Prihatin dengan musibah ini, SERUJI berinisiatif menggalang donasi untuk meringankan penderitaan masyarakat Lombok, khususnya para korban dan keluarganya.

Sebagai media yang tumbuh dari semangat gotong royong para anggotanya yang berasal dari seluruh Indonesia, yang tergabung dalam gerakan Gotong Royong Muslim untuk Media (GMKM), tergugah untuk turut berpartisipasi menebarkan kepedulian pada korban gempa Lombok dalam bentuk penggalangan dana.

Selaian menggalang donasi dari anggota GMKM, kami juga mengajak para pembaca setia SERUJI, untuk turut menyalurkan donasinya melalui SERUJI.

Seluruh dana yang masuk akan diumumkan melalui portal ini dan akan disalurkan lewat lembaga PKPU-HI sebagai mitra SERUJI dalam penggalangan donasi kemanusian.

Donasi dapat dikirimkan ke rekening:
Koperasi Swamedia Mitra Bangsa (SERUJI)
Bank Mandiri Surabaya
A/C: 142-00-1569397-0

Untuk konfirmasi donasi dan informasi lainnya dapat menghubungi dr. Endang S di nomor HP/WA: 0852-0077-0286. Konfirmasi transfer diharap menyebutkan Nama Donatur, Asal Kota, dan Jumlah Donasi.

Semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Lombok yang tertimpa bencana. Dan semoga mendapat balasan pahala dari Allah SWT.

(Hrn)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Katakanlah dengan Meme: Genre Baru Komunikasi Politik

Meme politik, bagaimana pengaruhnya dalam perpolitikan terkini

Corpopreneur Yes! Entrepreneur No!

Kita tidak butuh lagi peningkatan jumlah atau persentase entrepreneur. Yang dibutuhkan adalah bagaimana membesarkan perusahaan-perusahaan gurem itu menjadi perusahaan perusahaan besar. Perusahaan-perusahaan prinsipal yang karyawannya puluhan ribu bahkan ratusan ribu orang.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER