GNPF-MUI Akan Safari Dakwah Di NTB

19

Mataram, Seruji.com– Setelah sukses menggelar Tabligh Akbar di berbagai kota di Indonesia, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) kembali dijadwalkan menggelar acara serupa di Nusa Tenggara Barat.

Hal tersebut dibenarkan Rusiandi, salah seorang pengurus Aliansi Ummat Islam (AUI) NTB, saat dikonfirmasi melalui pesan WatsApp miliknya pada Rabu, (11/01/2016).

Dikatan Rusiandi, Tablig Akbar yang rencananya akan digelar pada tanggal 29 Januari 2017 ini akan dipusatkan di Masjid Hubbul Wathan, Islamic Center, Nusa Tenggara Barat. Kegiatan tersebut juga akan dirangkai dengan aksi penggalangan dana untuk korban Banjir Bandang di Kota Bima.

“InsyaAllah, kita sudah agendakan (penggalangan dana untuk korban Banjir Bima-red). Sebagai bentuk solidaritas kita kepada saudara-saudara di Bima,” terangnya.

Dia menambahkan, selain penggalangan dana, fokus utama kegiatan tersebut adalah konsolidasi.

“Kita telah mengundang seluruh elemen ummat Islam yang ada di  NTB untuk hadir. Harapan kita, persatuan ummat yang selama ini terjalin, dapat dijaga, bahkan semakin kuat kedepannya.” harapnya.

Saat ditanya, berapa target peserta yang akan dihadirkan, Rusiandi menjawab,”Kalau melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, kita optimis peserta yang akan hadir mencapai ratusan ribu,” pungkasnya.

Sebagaimana informasi yang beredar, Tablig Akbar di NTB ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina GNPF-MUI, Habib Rizieq Syihab; Ketua GNPF-MUI, Ust. Bachtiar Nasir;  Sekretaris GNPF-MUI, Ust. Zaitun Rasmin, dan beberapa rombongan lain yang menyertainya. (Syamsul)

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama