Sebelum ke Indonesia, Raja Salman Berkunjung ke Malaysia

KUALA LUMPUR – Raja Salman dari Arab Saudi hari ini, Ahad (26/2), tiba di Malaysia mengawali kunjungannya ke beberapa negara. Kedatangan Raja Salman disambut langsung oleh Perdana Menteri Malaysia Najib Razak.

Kunjungan Raja Salman ini membawa serta 600 rombongan sebagaimana dikutip dari pernyataan pejabat setempat. Ini adalah kunjungan pertama Raja Arab Saudi ke Malaysia setelah terakhir kali Raja Abdullah berkunjung pada tahun 2006 silam.

Malaysia adalah negara pertama yang dikunjungi oleh Raja berusia 80 tahun ini dalam rangkaian kunjungan kebeberapa negara yang telah diagendakan. Selama empat hari, Raja dari negara petro dolar ini akan berada di Malaysia dan selanjutnya pada tanggal 1 Maret akan terbang menuju Jakarta, Indonesia.

Selama berada di Malaysia, negara teluk yang kaya minyak itu akan menjalin kerjasama dan meningkatkan investasi mereka di Malaysia, terutama dibidang pengembangan energi.

Dikutip dari siaran stasiun Televisi Nasional Malayasia, Petronas -Perusahaan minyak Malaysia dan Aramco akan menandatangani sebuah kesepakatan pada hari Selasa (28/2) depan untuk bersama-sama menjalankan program Pengembangan Terintegrasi Petrokimia dan Kilang Minyak Malaysia (RAPID).

EDITOR: Iwan S

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Corpopreneur Yes! Entrepreneur No!

Kita tidak butuh lagi peningkatan jumlah atau persentase entrepreneur. Yang dibutuhkan adalah bagaimana membesarkan perusahaan-perusahaan gurem itu menjadi perusahaan perusahaan besar. Perusahaan-perusahaan prinsipal yang karyawannya puluhan ribu bahkan ratusan ribu orang.

Konsultasi Manajemen Bersama SNF Consulting

Anda dapat konsultasikan masalah terkait menajemen dan pengelolaan perusahaan kepada SNF Consulting dengan mengisi form di bawah dengan lengkap.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER