Burger Halal Ala Amerika Ada di Singapore

Burger ala Amerika dijual halal di Singapore. Tak tanggung, di negara asalnya burger ini jadi langganan artis Hollywood.

SERUJI.CO.ID РBagi anda seorang muslim yang sedang melakukan perjalanan ke Singapore, tak perlu pusing lagi mencari makanan halal west food. Pasalnya, kini ada jenis kuliner ala Amerika yang halal membuka gerai di Singapore, yakni Fat Burger.

Di Amerika, penggemar burger ini tak hanya dari kalangan biasa melainkan juga para artis, seperti Kanye West dan Pharell Williams. Satu porsi burger ini memang cukup besar dan membuat puas.

Soal kehalalan, tak perlu khawatir karena restoran ini sudah mendapat sertifikasi halal dari pemerintah setempat. Bagian terbaik dari berita ini adalah, pemiliknya 100% adalah  muslim dan bahan yang digunakan pun diolah dengan cara halal. Termasuk proses penyembelihan dagingnya.

 

Setiap patty dibuat dengan 80% daging tanpa lemak, dan sisanya daging berlemak. Dilansir dari havehalalwilltravel.com, daging yang mereka sajikan berasal dari daging lokal dan tidak pernah disimpan dalam bentuk beku.

Jadi selain halal, daging yang disajikan juga segar begitu juga dengan roti yang digunakan untuk membentuk satu porsi burger. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

5 Gili Paling Indah di Lombok Selain Gili Trawangan

Lombok enggak melulu soal Gili Trawangan karena ada gili-gili lainnya yang enggak kalah menarik untuk dikunjungi.

Suka Gunakan Panggilan Mesra ke Teman Kerja? Waspada, Bisa Jadi Awal Perselingkuhan

Awalnya hanya memanggil 'cin', 'beb', 'say,.... lama-lama terjadi perselingkuhan kering seperti curhat. Akhirnya......

Mao Tse-Tung Dikubur oleh Generasi Ali Baba (Berakhirnya Komunisme di Cina?)

Data di tahun 2019 memberikan petunjuk. Komunisme Cina sebagaimana yang dulu kita kenal segera berakhir. Berangsur Cina beralih menjadi negara kapitalisme dengan karakteristik yang berbeda. Ialah kapitalisme negara. Atau Kapitalisme minus demokrasi.

Pedagang Buku Itu Menjadi Manusia Terkaya dalam Sejarah Modern

Data di tahun 2018 menunjuk itu. Dari 807 milyar dollar penjualan buku di AS, sebanyak 42 persen membeli dari Amazon. Ribuan toko buku lain, online dan offline kebagian hanya 58 persen. Bahkan untuk pembelian e-book, dari 560 milyar dollar, 89 persen berasal dari Amazon.

Resmi Bercerai, Janda Pendiri Amazon Jadi Triliuner dengan Gono-Gini Senilai Rp540 Triliun

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - MacKenzie Besoz masuk dalam jajaran orang super kaya di dunia dengan kekayaan triliunan rupiah, setelah perceraiannya dengan pendiri Amazon, Jeff Besoz...