Empat Brand Fashion Muslimah yang Mendunia, Ada Juga Dari Indonesia

Tak disangka brand fashion muslimah yang mendunia ini ada pula yang dari Indonesia.

SERUJI.CO.ID – Eksistensi hijab kini tak hanya banyak bermunculan di negara mayoritas muslim saja. Bahkan, di berbagai belahan benua, sudah banyak brand muslim yang mulai mewarnai industri fashion manca negara.

1
INAYAH

Dilansir dariĀ zilzarlife.com, INAYAH lebih mengusung pakaian dengan nuansa klasik dan elegan. Brand asal London ini mempertahankan keseimbangan antara kesederhanaan, gaya, kepraktisan dan kenyamanan.

2
HAUTE HIJAB

Lahir tahun 2010, brand ini menawarkan jilbab modern dengan bahan berkualitas tinggi. Desainnya cocok untuk wanita yang aktif dan dinamis.

3
DIANA KOTB

Ciri khas design dari Diana Kotb terletak pada nuansa vintage dan klasik. Mengusung konsep busana ready to wear, brand asal Australia ini membuat pakaian khusus untuk hijabers yang senang dengan gaya busana sederhana.

4
DIAN PELANGI

Brand Dian Pelangi adalah pelopor busana muslim di Indonesia, yang mengusung kekayaan budaya dan seni dari Indonesia. Hal ini terletak pada motif yang ditonjolkan oleh Dian Pelangi.

Wah, semakin bangga ya menjadi muslimah. (Nia)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

5 Gili Paling Indah di Lombok Selain Gili Trawangan

Lombok enggak melulu soal Gili Trawangan karena ada gili-gili lainnya yang enggak kalah menarik untuk dikunjungi.

Suka Gunakan Panggilan Mesra ke Teman Kerja? Waspada, Bisa Jadi Awal Perselingkuhan

Awalnya hanya memanggil 'cin', 'beb', 'say,.... lama-lama terjadi perselingkuhan kering seperti curhat. Akhirnya......

Mao Tse-Tung Dikubur oleh Generasi Ali Baba (Berakhirnya Komunisme di Cina?)

Data di tahun 2019 memberikan petunjuk. Komunisme Cina sebagaimana yang dulu kita kenal segera berakhir. Berangsur Cina beralih menjadi negara kapitalisme dengan karakteristik yang berbeda. Ialah kapitalisme negara. Atau Kapitalisme minus demokrasi.

Pedagang Buku Itu Menjadi Manusia Terkaya dalam Sejarah Modern

Data di tahun 2018 menunjuk itu. Dari 807 milyar dollar penjualan buku di AS, sebanyak 42 persen membeli dari Amazon. Ribuan toko buku lain, online dan offline kebagian hanya 58 persen. Bahkan untuk pembelian e-book, dari 560 milyar dollar, 89 persen berasal dari Amazon.

Resmi Bercerai, Janda Pendiri Amazon Jadi Triliuner dengan Gono-Gini Senilai Rp540 Triliun

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - MacKenzie Besoz masuk dalam jajaran orang super kaya di dunia dengan kekayaan triliunan rupiah, setelah perceraiannya dengan pendiri Amazon, Jeff Besoz...

Whatsapp Hentikan Dukungan Pada Beberapa OS, Simak Apakah Termasuk Milik Anda

WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.
close