close

Empat Brand Fashion Muslimah yang Mendunia, Ada Juga Dari Indonesia

Tak disangka brand fashion muslimah yang mendunia ini ada pula yang dari Indonesia.

SERUJI.CO.ID – Eksistensi hijab kini tak hanya banyak bermunculan di negara mayoritas muslim saja. Bahkan, di berbagai belahan benua, sudah banyak brand muslim yang mulai mewarnai industri fashion manca negara.

1
INAYAH

Dilansir dariĀ zilzarlife.com, INAYAH lebih mengusung pakaian dengan nuansa klasik dan elegan. Brand asal London ini mempertahankan keseimbangan antara kesederhanaan, gaya, kepraktisan dan kenyamanan.

2
HAUTE HIJAB

Lahir tahun 2010, brand ini menawarkan jilbab modern dengan bahan berkualitas tinggi. Desainnya cocok untuk wanita yang aktif dan dinamis.

3
DIANA KOTB

Ciri khas design dari Diana Kotb terletak pada nuansa vintage dan klasik. Mengusung konsep busana ready to wear, brand asal Australia ini membuat pakaian khusus untuk hijabers yang senang dengan gaya busana sederhana.

4
DIAN PELANGI

Brand Dian Pelangi adalah pelopor busana muslim di Indonesia, yang mengusung kekayaan budaya dan seni dari Indonesia. Hal ini terletak pada motif yang ditonjolkan oleh Dian Pelangi.

Wah, semakin bangga ya menjadi muslimah. (Nia)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Whatsapp Hentikan Dukungan Pada Beberapa OS, Simak Apakah Termasuk Milik Anda

WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.

Samuel Wattimena: Kain Tenun Khas Bima Disukai Turis Mancanegara

Desainer yang pernah bersama wartawan SERUJI dipercaya jadi juri Festival Film Usmar Ismail di Jakarta ini menuturkan bahwa Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta ia terus mempromosikan tenun Bima.

Semarakan HUT Kota Kendari di Bulan Mei, Nissa Sabyan Akan Hibur Para Penggemar

Dihubungi SERUJI pertelepon, Rabu (10/4) pagi, gadis kelahiran Lumajang, Jatim, 19 tahun silam ini mengaku banyak sohib di Sulawesi Tenggara, khususnya di kawasan Kota Kendari.

Dari 2015 Terus Naik Peringkat, Indonesia Ditetapkan Sebagai Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia 2019

Indonesia tercatat mengalami peningkatan secara berjenjang dari ranking 6 di tahun 2015, ranking 4 di tahun 2016, ranking 3 di tahun 2017, ranking 2 di ranking 2018, akhirnya Indonesia menduduki peringkat 1 GMTI di tahun 2019.

DC Segera Buat Sekuel ‘Shazam!’

'Shazam!' cukup mendapat pujian karena ceritanya yang ringan dan menyentuh hati penonton yang lebih muda.

Dua Ekor Gajah TSI Cisarua Hibur Pengunjung ‘Bogor Fest 2019’

TSI menurunkan gajah untuk pengalungan bunga kepada bupati dan duta besar