Sudirman: 27 Juni Akan Muncul Pemimpin Baru Yang Bekerja Keras untuk Rakyat

SEMARANG, SERUJI.CO.ID – Calon Gubernur nomor urut dua dalam Pilgub Jateng 2018, Sudirman Said, optimis akan lahir pemimpin baru di Jawa Tengah usai pencoblosan pada 27 Juni mendatang.

“Pemimpin yang sanggup bekerja keras untuk rakyat, dan lebih menghargai sesama manusia,” ujar Sudirman kepada media usai debat terakhir dalam Pilgub Jateng 2018 di Semarang, Kamis (21/6).

Menurut Sudirman, masyarakat sudah tahu betul, bagaimana mutu, kualifikasi, perilaku, unggah-ungguh dari dua pasangan calon yang berlaga du Pilgub Jateng kali ini.

“Kami merasa yakin Jawa Tengah sedang menyongsong pemimpin baru, menyambut pemimpin baru yang lebih paham budaya Jawa Tengah, lebih menghargai sesama manusia dan kemudian sanggup bekerja keras untuk sebesar-besarnya kepentingan masyarakat Jawa Tengah,” katanya.

Ia juga menghimbau pada masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Mohon dukungan tanggal 27 Juni nanti, masyarakat Jawa Tengah berbondong-bondong memberikan pilihan, memilih pemimpin baru yang akan datang, insya allah,” harapnya.

Terkait hasil survei yang menempatkan petahana sebagai pemenang, Sudirman menegaskan bahwa tidak terganggung dengan berbagai hasil survei tersebut, dan tetap optimis dapat memenangkan suara rakyat Jateng.

“Hasil sebenarnya nanti akan diuji pada tanggal 27 Juni 2018. Kami optimis bahwa Jawa Tengah, masyarakat Jawa Tengah sedang menunggu hadirnya Gubernur dan Wakil Gubernur baru,” tukasnya. (ARif R/Hrn)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Reposisi Sekolah Demi Pendidikan

Menempatkan sekolah sebagai lembaga yang paling membentuk keterpelajaran seseorang adalah mitos dan tahayul, kalau tidak bisa disebut hoaks.

Isu Kuatkan Ekonomi Umat pun Disuarakan oleh TGB Zainul Majdi

Bagi dunia politik, apa beda politisi dengan pemimpin? Orientasi politisi adalah jabatan. Mereka hanya tamu di dunia politik karena datang dan pergi sesuai dengan menang atau kalah dalam pemilihan umum.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER