Prabowo: Hadapi Tahun 2019 Dengan Penuh Optimis

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Di awal tahun 2019, calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyampaikan rasa optimismenya dan harapan-harapannya.

Melalui akun twitter @prabowo, Ketum Gerindra ini menuliskan kalimat syukur atas apa yang dilewati di tahun 2018.

“Kita bersyukur bahwa kita telah diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kita bisa melewati tahun 2018 dan menyongsong tahun baru 2019,” tulis Prabowo yang dikutip SERUJI, Selasa (1/1).

Ia pun menegaskan agar semua pihak bisa lebih optimis dalam menyongsong tahun politik ini.

“‘Kita hadapi tahun baru dengan penuh optimis, penuh keyakinan bahwa tahun ini akan membawa kebaikan bagi kita semua dan kita bersyukur atas segala pemberian Allah SWT,” jelasnya.

“Semoga di tahun 2019 ini kita semakin bersyukur, semakin rendah hati, semakin kerja keras untuk diri kita, keluarga kita, saudara-saudara kita dan untuk seluruh rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Prabowo pun tak lupa memanjatkan doanya untuk para korban bencana alam yang menimpa sejumlah tempat di Indonesia. Ia berdoa agar Sang Maha Kuasa dapat memberikan kesabaran bagi para korban.

“Di tengah kegembiraan kita, masih ada saudara-saudara kita yang tengah dilanda musibah. Mari kita panjatkan do’a agar Allah SWT memberikan kesabaran dan ketabahan bagi saudara kita. Aamiin. Selamat Tahun Baru 2019,” ujarnya.

(SU05)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Ghazwul Fikri dan Media

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.