Beredar Surat Golkar Tetapkan Emil Cagub Jabar, Ini Tanggapan Dedi Mulyadi

JAKARTA – Surat keputusan yang menyatakan dukungan Partai Golkar terhadap Ridwan Kamil sebagai calon kepala daerah Provinsi Jawa Barat (Jabar), berpasangan dengan Daniel Mutaqien Syafiuddin sebagai calon wakil kepala daerah, beredar luas Jumat (22/9). Meskipun begitu, surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Sektetaris Jenderal Idrus Marham itu belum dapat dipastikan kebenarannya.

Dalam surat bernomor R-/GOLKAR/IX/2017 itu hanya tertera September 2017 yang ditujukan kepada ketua DPD Partai Golkar Jabar. Suratnya diberi klasifikasi rahasia dan perihalnya pengesahan pasangan calon kepala daerah Provinsi Jabar.

Lalu dalam poin ketiga surat disebutkan surat keputusan tersebut merupakan hasil rapat Tim Pilkada Pusat Partai Golkar yang dilaksanakan pada 1 Juli 2017, 1 Agustus 2017, dan 4 September 2017, yang dihadiri unsur pimpinan DPD Partai Golkar Provinsi Jabar.

Dalam surat itu juga disebutkan, ketua DPD Jabar diperintahkan untuk menindaklanjuti keputusan tersebut.

Menanggapi beredarnya surat itu, Ketua DPD Jabar, Dedi Mulyadi mengatakan ia sudah mendapat informasi mengenai surat yang beredar tersebut melalui WhatsApp Group, tetapi belum menerima surat secara fisik sehingga ia tidak bisa mengomentari lebih lanjut.

“Kalau saya sih belum menerima, kalau dasarnya kan tidak ada dasar rapat penetapan. Kan saya ikutin rapat-rapat nya juga, sekarang muncul tiba-tiba surat, kan Novanto sakit jantung dirawat di RS, kok, masa sih masih bahas rapat Pilgub Jabar?” ujar Dedi saat dihubungi, Jumat (22/9).

1 KOMENTAR

  1. Mantap pilkada jabar.
    Hoax mulai berseliweran. Setelah sebelumnya isu pembatalan dukungan terhadap deddy mizwar.
    Siapkan mata telinga, perhatikan baik-baik.
    JANGAN TERKECOH OLEH PARA PENDUKUNG PENISTA AGAMA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Bersyariah dan Ruang Publik Inkusif

Saya sendiri berpendapat bahwa dasar negara Republik Indonesia Pancasila sudah sangat memadai sebagai kesepakatan bersama menuju tatanan bernegara yang demokratik sekaligus mewadahi religiusitas inklusif dari segenap warga negara Indonesia termasuk didalamnya mayoritas ummat Islam.

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER