Wali Kota Langsa Terima Penghargaan dari Presiden RI

0
185
Presiden RI Joko Widodo menyerahkan penghargaan kepada Wali Kota Langsa Usman Abdullah (Istimewa)

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Wali Kota Langsa Usman Abdullah menerima penghargaan dari Presiden Jokowi di Gunung Kidul, Yogyakarta, Sabtu (9/12).

Dari informasi yang dihimpun SERUJI, penghargaan tersebut sebagai prestasi atas capaian yang diperoleh Pemerintah Kota Langsa pada kategori penanaman pohon terbanyak dan pemeliharaan pohon terbaik se Indonesia.

Penghargaan tersebut diputuskan melalui Surat Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia nomor SK.638/MENLHK/PDASHL/DAS.1/11/2017 tentang Pemenang lomba penanaman dan pemeliharaan pohon tahun 2016 tingkat nasional.

Loading...

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan itu, Pemerintah Kota Langsa meraih juara satu penanaman dan pemeliharaan pohon Kategori Wali Kota tingkat nasional.

Irma Syah Putri (28) salah seorang warga Kota Langsa saat dimintai komentar terkait prestasi ini menyebutkan, dirinya merasa bangga atas prestasi yang diraih, dia berharap kedepan Kota Langsa akan terus maju dari segala bidang.

“Setelah Kota Langsa mendapat prestasi Adipura, kini Kota Langsa memperoleh kembali prestasi yang menggembirakan ditingkat nasional, saya bangga jadi warga Kota Langsa,” tutur ibu satu anak ini. (Syahrial/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama