Terpeleset Saat Mancing, Pelajar Di Kota Langsa Meninggal Dunia


KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Fikri Tirta Pratama, (15), seorang pelajar SMK Negeri 2 Langsa meninggal dunia saat memancing di Kilo Meter 3 Kuala Langsa Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh, Rabu (27/12).

Kepala Basarnas Kota Langsa Heru Iskandar mengatakan, pada pukul 15.30 WIB korban bersama empat orang rekannya pergi memancing di KM 3 Kuala Langsa, kemudian korban terpeleset dan tenggelam, walaupun sempat ditolong oleh temannya, korban tidak berhasil diselamatkan.

“Mereka berlima pergi mancing, dan salah satunya terpleset dan tenggelam, sempat ditolong temannya nggak berhasil,” jelas Heru.

Mendapatkan informasi tersebut, kata Heru, Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Langsa, Satgas SAR kota Langsa, BPBD, Polairud, Koramil, Polsek, Camat, MRI-Act, Pramuka peduli dan warga melakukan penyisiran dan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

Pukul 17.00 WIB, lanjut Heru, korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka di Lorong C, Desa Karang Anyer, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh untuk dikebumikan.

“Pukul 17.00 WIB, Alhamdulillah korban sudah diketemukan, namun dalam keadaan meninggal dunia, langsung dibawa kerumah korban bersama keluarga korban, di Lorong C Desa Karang Anyer, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa untuk dikebumikan,” jelasnya.

(Syahrial/Hrn)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close