Ribuan Warga Kota Langsa Nobar Final Piala Dunia

0
79
  • 6
    Shares
Tampak ribuan warga Kota Langsa nonton bareng final piala dunia di lapangan merdeka Kota Langsa, Aceh, Ahad (15/7/2018). (foto:Syahrial/SERUJI)

KOTA LANGSA, SERUJI.CO.ID – Ribuan Warga Kota Langsa Nonton Bareng (Nobar) final piala dunia yang digelar oleh Pemerintah Kota Langsa di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Aceh, Ahad (15/7) malam.

Pantauan SERUJI di lapangan, sekitar pukul 20.30 WIB, sejumlah warga mulai berdatangan, baik sendirian, bersama keluarga maupun berkelompok.

Hanya bermodalkan alas yang dibawa, makanan ringan dan minuman, pecinta si kulit bundar telah dapat menyaksikan pertandingan antara Perancis melawan Kroasia.

Loading...

Meski nonton bareng, Pemerintah Kota Langsa membuat garis pembatas antara laki-laki dan perempuan.

Sebelum menyaksikan piala dunia, Satlantas Polres Langsa turut memeriahkan nonton bareng piala dunia dengan memberikan hadiah-hadiah kepada penonton melalui fun game.

Kepala Bagian Humas dan Protokol M. Husin, S. Sos, MM mengatakan, nonton bareng ini dilakukan untuk mewujudkan kekompakan masyarakat Kota Langsa, selain itu, juga untuk memasyarakatkan olah raga kepada masyarakat.

“Untuk memperlihatkan kepada masyarakat Kota Langsa bahwa Pemerintah Daerah serius dalam hal olahraga, ini lebih cocok dalam bentuk awalnya adalah nonton bersama-sama atau nonton bareng, dan ini sudah komitmen dari Bapak Wali Kota Langsa jauh sebelum piala dunia ini digelar, kami sebagai corong Pemerintah Kota Langsa sudah disampaikan sebelumnya ini terus disiarkan setiap malam ada pertandingan bola,” ujarnya.

Sementara itu, Tarmizi salah seorang warga Kota Langsa sangat mengapresiasi nonton bareng yang digelar oleh Pemko Langsa tersebut.

Menurutnya, dengan adanya nonton bareng ini masyarakat dapat membaur menjadi satu tanpa ada perbedaan, disamping itu, masyarakat yang membawa anaknya dapat bermain dilapangan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, mandor taman Agus Setiawan mengungkapkan, agar terciptanya kondisi lapangan merdeka yang bersih, pihaknya telah menyiapkan hadiah untuk warga yang mampu mengumpulkan sampah paling banyak.

“Biasanya setelah nonton bola banyak sampah berserakan, malam ini kita siapkan hadiah berupa dua kipas angin dan satu sepada, nanti setelah nonton bola, siapa yang bisa mengumpulkan sampah paling banyak maka berhak mendapatkan hadiah,” katanya.(Syahrial/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU