Ingin Tolong Teman Yang Jatuh, Seorang Pelajar Tenggelam di Sungai

0
26
  • 2
    Shares
pelajar tenggelam
Tim SAR terus melakukan penyisiran untuk menemukan korban disepanjang sungain Peurelak, Aceh Timur. Senin (13/8/2018).(foto:Syahrial/SERUJI)

ACEH TIMUR, SERUJI.CO.ID – Nasib naas menimpa Melani (15) seorang pelajar yang tenggelam saat mencuci pakaian di sungai, di Dusun Dumai, Gampong Beusa Meranoe, Kecamatan Peurelak, Aceh Timur, pada Ahad (12/8) kemarin.

Keterangan yang berhasil dihimpun SERUJI, saat kejadian korban berniat ingin menyelematkan temannya yang jatuh ke dalam sungai. Namun korban terpeleset dan ikut terjatuh ke sungai.

Teman korban berhasil menyelamatkan diri dengan cara memegang rakit yang terbuat dari bambu, sedangkan korban tenggelam dan hilang.

Loading...

Sejak kemarin tim yang terdiri dari Satgas SAR Aceh Timur, Satgas SAR Kota Langsa, Polsek Birem Bayeun dan Polsek Peurelak terus melakukan pencarian terhadap korban.

Pencarian korban di lakukan sejak sore kemarin, hingga hari ini, Senin (13/8).

Pencarian melibatkan tim Operasi SAR gabungan yang terdiri dari Pos SAR Langsa, SAR Aceh Timur, BPBD Aceh Timur dan DEAR MARI Langsa.

Tim SAR gabungan masih terus mecari Melani yang tenggelam di sungai Peurelak, Aceh Timur, Senin (13/8/2018).(foto:Syahrial/SERUJI)

Berbagai upaya untuk menemukan Melani telah dilakukan Tim SAR, mulai dari melakukan penyelaman, menyusuri area sungai, hingga mencari korban menggunakan Speed boat sepanjang sungai.

Hingga berita ini turunkan, Melani masih belum ditemukan. (Syahrial/Hrn)

loading...

TERBARU