Ingin Tolong Teman Yang Jatuh, Seorang Pelajar Tenggelam di Sungai


ACEH TIMUR, SERUJI.CO.ID – Nasib naas menimpa Melani (15) seorang pelajar yang tenggelam saat mencuci pakaian di sungai, di Dusun Dumai, Gampong Beusa Meranoe, Kecamatan Peurelak, Aceh Timur, pada Ahad (12/8) kemarin.

Keterangan yang berhasil dihimpun SERUJI, saat kejadian korban berniat ingin menyelematkan temannya yang jatuh ke dalam sungai. Namun korban terpeleset dan ikut terjatuh ke sungai.

Teman korban berhasil menyelamatkan diri dengan cara memegang rakit yang terbuat dari bambu, sedangkan korban tenggelam dan hilang.

Sejak kemarin tim yang terdiri dari Satgas SAR Aceh Timur, Satgas SAR Kota Langsa, Polsek Birem Bayeun dan Polsek Peurelak terus melakukan pencarian terhadap korban.

Pencarian korban di lakukan sejak sore kemarin, hingga hari ini, Senin (13/8).

Pencarian melibatkan tim Operasi SAR gabungan yang terdiri dari Pos SAR Langsa, SAR Aceh Timur, BPBD Aceh Timur dan DEAR MARI Langsa.

Tim SAR gabungan masih terus mecari Melani yang tenggelam di sungai Peurelak, Aceh Timur, Senin (13/8/2018).(foto:Syahrial/SERUJI)

Berbagai upaya untuk menemukan Melani telah dilakukan Tim SAR, mulai dari melakukan penyelaman, menyusuri area sungai, hingga mencari korban menggunakan Speed boat sepanjang sungai.

Hingga berita ini turunkan, Melani masih belum ditemukan. (Syahrial/Hrn)

ARTIKEL TERBARU

Serangan Jantung, Tidak Hanya Disebabkan Oleh Kolesterol

Kolesterol yang tinggi memang penting sebagai faktor risiko, penyebab serangan jantung, tapi perlu diketahui bahwa kolesterol tidak berdiri sendiri, ada faktor risiko lain.

Tragedi Lion JT-610: Urgensi Audit Maskapai Airline untuk Keselamatan Penerbangan

"Secara juridis bila terjadi suatu kecelakaan (accident) pesawat udara dalam kegiatan penerbangan maka Pemerintah juga dapat ditarik menjadi pihak yang harus bertanggungjawab sebagai suatu perbuatan kelalaian dalam melaksanakan kewajiban hukum" -Prof Dr Hasim Purba, SH.MHum

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close