Didaulat Jadi Warga Kehormatan Arema, Cak Imin: Salam Satu Jiwa!

0
61
Muhaimin Iskandar ditengah supporter Aremania.

MALANG, SERUJI.CO.ID – Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandara didaulat sebagai warga kehormatan Arema (Arek Malang). Pemberian penghargaan itu dilakukan oleh para Aremania (Supporter Arema FC) yang dipimpin sesepuh Arema, Anto Baret saat cak Imin, sapaan akrab Muhaimin, melakukan kunjungan ke Kota Malang Jawa Timur, Ahad (26/11).

Bahkan, para supporter klub bola kesohor itu mengawal kedatangan cak Imin sejak dari bandara Abdurrahman Saleh Malang sampai ke daerah Gribig Kota Malang.

“Senang dan bangga dijadikan warga kehormatan Arema! Salam satu jiwa!,” ungkap cak Imin, setibanya di titik finish acara Jalan Sehat, di Jalan Raya Ki Ageng Gribik.

Prosesi pemberian penghargaan itu pun berlangsung khidmat, para supporter Arema menyanyikan Mars Arema saat Anto Baret hendak mengalungkan syal Arema kepada cak Imin.

“Damai damai saudaraku/ jabat erat tanganku penuh kasih sayang/ untuk apa terus bertengkar/pertemuan ini adalah kabar,” demikian penggalan Mars yang dinyanyikan para Aremania tersebut.

Dihadapan ribuan Arema, cak Imin mengajak seluruh warga Malang agar tetap bersatu padu dalam satu jiwa dan satu semangat untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Malang.

“Saya mengajak agar bersatu padu dalam satu jiwa satu semangat. Terus bekerja dan berkarya untuk kemajuan dan kesejahteraan warga malang,” ajak cak Imin.

Menurutnya, salah satu faktor mewujudkan dan menjaga kekuatan suata negara dalah tingginya nilai persatuan. “Hanya persatuan yang bisa membuat kita kuat dalam menyelesaikan persoalan bangsa. Saya yakin Aremania sebagai wadah anak muda dengan para supporter loyal dan fanatik, mampu memgambil peran itu,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Malang H Muamhhad Anton mengajak warganya untuk ikut serta mendoakan agar cak Imin sukses menjadi pimpinan nasional 2019. Sebagai tokoh muda, rekam jejak dan pengalamannya telah mumpuni untuk itu.

“Kita mendukung dan mendoakan bersama-sama, agar cak Imin bisa menjadi pemimpin nasional di masa yang akan datang, sebagai salah satu kandidat Cawapres 2019,” kata pria yang akrab disapa Abah Anton itu. (ARif R/Hrn)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama