Tabrak Angkot, Pengguna Sepeda Motor Tewas Ditempat

0
20
Kecelakaan motor (ilustrasi)

SUKABUMI, SERUJI.CO.ID –┬áSeorang pengguna sepeda motor tewas ditempat setelah menabrak kendaraan angkutan kota atau angkot jurusan Warungkiara-Cikembar tepatnya di Jalan Pelabuhan II KM 22, Kampung Cipicung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Korban diketahui bernama Ripki Pauji Rahman (21) warga Kampung Cisalak, Desa Sukamaju, Cikembar. Pemuda tersebut membawa motor dengan kecepatan tinggi dari arah Cikemar menuju Palabuhanratu,” kata Kabag Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto di Sukabumi, Senin (18/6).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang menewaskan seorang pemuda di Desa Cimanggu, Cikembar, Sukabumi, akibat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi F-3308-QF melaju dari arah Cikembar ke Pelabuhanratu dengan kecepatan tinggi.

Loading...

Namun saat di jalan yang menikung, korban kehilangan kendali dan tiba-tiba oleng ke sebelah kanan serta mengambil jalur lawan. Nahas dari arah berlawan datang angkot dan tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

Tubuh pemuda tersebut pun masuk ke dalam kolong angkot dan meninggal ditempat dengan luka parah di bagian kepala. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Sementara petugas Unit Laka Lantas Polres Sukabumi masih melakukan olah TKP.

“Kasus kecelakaan ini tengah ditangani anggota polantas dan sudah memanggil beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan termasuk sopir angkotnya,” tambahnya. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU