PLN M2U Luncurkan Aplikasi Android untuk Petugas

0
149
  • 2
    Shares
Mobile Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu (APKT) berbasis Android (Foto: Istimewa)

AMBON, SERUJI.CO.ID – Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-72 tahun 2017, PLN berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan meluncurkan Mobile Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu (APKT) berbasis Android.

Peluncurkan Mobile APKT dilakukan General Manager PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara (PLN M2U) Djoko Dwijatno dan General Manager PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Maluku Didik Sudarmadi setelah upacara peringatan HLN yang ke 72 di Ambon, Jumat.

Manajer PLN Area Ambon Wahidin mengatakan, Mobile APKT merupakan salah satu perwujudan kompetensi di PLN, yaitu Customer Service Orientation (CSO) atau orientasi kepada pelayanan pelanggan.

Loading...

Hadirnya aplikasi Mobile APKT merupakan salah satu upaya PLN untuk cepat tanggap dalam menangani gangguan kelistrikan yang terjadi pada pelanggan, khususnya masyarakat Kota Ambon.

“Mobile APKT ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, khususnya masyarakat Ambon,” katanya.

Ia menjelasakan, penggunaan APKT dilakukan oleh setiap petugas pelayanan teknik khususnya yang berada pada dinas gangguan, dengan menginstall aplikasi Mobile APKT pada perangkat yang dibawa saat bertugas.

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU