100 Personel Polres Biak Amankan Hari Raya Idul Fitri

BIAK, SERUJI.CO.ID – Kepolisian Resor Biak Numfor, Papua menyiagakan 100 personel gabungan TNI-Polri pada kegiatan operasi Ketupat Matoa 2019 dalam rangka melakukan pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah di wilayah Timur Indonesia.

“Fokus pengamanan operasi ketupat pada tempat keberangkatan bandara dan pelabuhan, terminal, pusat perbelanjaan, masjid dan tempat pelaksanaan shalat Id,” kata Kapolres Biak, AKBP Mada Indra Laksanta di Biak, Rabu (29/5).

Ia berharap selama pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan hingga menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah di wilayah hukum Polres Biak Numfor dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kapolres juga mengajak semua elemen masyarakat Biak Numfor dapat ikut serta mewujudkan situasi Kamtibmas Biak yang aman dan damai di tanah Papua.

“Saya imbau semua elemen warga Biak Numfor diharapkan dapat bersama-sama dengan aparat keamanan untuk menjaga Kota Biak senantiasa tetap kondusif,” kata dia.

AKBP Mada menegaskan aparat gabungan TNI-Polri akan menindak tegas sesuai peraturan dalam menyikapi setiap ancaman Kamtibmas yang dapat mengganggu stabilitas daerah.

Hingga, Rabu (29/5) menjelang H-6 Lebaran aktivitas warga Biak Numfor berjalan normal seperti angkutan umum, pasar, bandara, pelabuhan dan perkantoran tetap beroperasi melayani keseharian kebutuhan warga Biak sekitarnya.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Apakah ada Perda yang secara khusus disebut “Perda Syariah”, misalnya, Perda Provinsi Banten Nomor 10 Tahun 2018 tentang Syariah? Perda semacam itu tidak ada, dan belum pernah dijumpai di daerah manapun di tanah air kita ini. Demikian pula tentang Undang-Undang Syariah, adakah di negara kita ini? Sepanjang pengetahuan saya, UU seperti itu tidak ada.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.