Pilkada DKI 2017: Anies Baswedan Optimis Bisa Menang di Pilkada

Jakarta, Seruji.com — Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan, optimistis bisa memenangkan Pilkada DKI 2017. Optimisme itu muncul setelah dirinya turun blusukan keliling Jakarta beberapa pekan terakhir. Antusiasme masyarakat terus meningkat.

“Rasanya tanda kemenangan kemenangan itu terasa begitu dekat,” katanya di Jakarta, Jumat (6/1) malam.

Cagub yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini menilai, perjalanan selama proses Pilkada DKI seperti mendaki gunung. Untuk sampai ke puncak, kata dia, perlu dilakukan upaya bersama serta konsistensi usaha yang ditata secara bertahap dari semua pihak dalam memenangkan paslonnya.

Seperti dilansir oleh Republika, mantan Menteri Pendidikan ini meminta agar semua pendukung tidak terkecoh dengan hasil survei. Survei yang dilakukan di tengah masa kampanye tak bisa dijadikan patokan. Ia meminta semua elemen pendukungnya untuk terus bergerak menyosialisasikan Anies-Sandi ke warga di ‘akar rumput’.

Anies menambahkan, waktu menuju pemilihan gubernur tidak banyak. Karena itu, ia berharap semua relawan, kader, simpatisan, dan tim pemenangan berupaya semaksimal mungkin di waktu kampanye yang tersisa. (*)
 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tragedi Lion JT-610: Urgensi Audit Maskapai Airline untuk Keselamatan Penerbangan

"Secara juridis bila terjadi suatu kecelakaan (accident) pesawat udara dalam kegiatan penerbangan maka Pemerintah juga dapat ditarik menjadi pihak yang harus bertanggungjawab sebagai suatu perbuatan kelalaian dalam melaksanakan kewajiban hukum" -Prof Dr Hasim Purba, SH.MHum

Meminta Maaf Kepada Generasi Yang Hilang

Tanggal 13 Febuari 2008 berlangsung peristiwa penting, di Australia. Melalui pidato Perdana Menteri Kevin Michael Rudd, di hadapan sidang Parlemen, pemerintah Australia secara secara resmi meminta maaf.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.