Pilkada DKI 2017: Anies Baswedan Optimis Bisa Menang di Pilkada

18

Jakarta, Seruji.com — Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan, optimistis bisa memenangkan Pilkada DKI 2017. Optimisme itu muncul setelah dirinya turun blusukan keliling Jakarta beberapa pekan terakhir. Antusiasme masyarakat terus meningkat.

“Rasanya tanda kemenangan kemenangan itu terasa begitu dekat,” katanya di Jakarta, Jumat (6/1) malam.

Cagub yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini menilai, perjalanan selama proses Pilkada DKI seperti mendaki gunung. Untuk sampai ke puncak, kata dia, perlu dilakukan upaya bersama serta konsistensi usaha yang ditata secara bertahap dari semua pihak dalam memenangkan paslonnya.

Seperti dilansir oleh Republika, mantan Menteri Pendidikan ini meminta agar semua pendukung tidak terkecoh dengan hasil survei. Survei yang dilakukan di tengah masa kampanye tak bisa dijadikan patokan. Ia meminta semua elemen pendukungnya untuk terus bergerak menyosialisasikan Anies-Sandi ke warga di ‘akar rumput’.

Anies menambahkan, waktu menuju pemilihan gubernur tidak banyak. Karena itu, ia berharap semua relawan, kader, simpatisan, dan tim pemenangan berupaya semaksimal mungkin di waktu kampanye yang tersisa. (*)
 

 

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama