close
Beranda Topik KTP tercecer
Kumpulan Berita

KTP tercecer

Polisi Hentikan Penyelidikan KTP-el Tercecer, Ini Alasannya

Polisi menghentikan penyelidikan kasus KTP-el yang tercecer di sejumlah daerah. Ini alasannya.

Mendagri: Pecat dan Pidanakan Pelaku Pembuang KTP-el

"Kami sangat serius minta Kabareskrim Polri mengusut, menangkap dan menghukum seberat-beratnya para pelaku. Kami pasti tindak aparatur yang terlibat, termasuk pecat dan pidanakan. Kami tidak pernah lindungi aparatur yang korup dan tidak bertanggung jawab," tegas Tjahjo.

KTP-el Tercecer, Disdukcapil Padang Pariaman Akui Ada Unsur Kelalaian

Sekretaris Disdukcapil Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Martoni mengakui ada unsur kelalaian pihaknya dalam kasus tercecernya sekitar seribuan KTP-el di wilayahnya.

Kembali Ditemukan Ribuan KTP Tercecer, Kali Ini di Sumbar

Belum selesai kasus Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) yang tercecer di Pondok Kopi Duren Sawit, Jakarta Timur, kali ini kembali ditemukan sekitar 1.000 keping KTP-el di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jaktim Usut Kasus KTP-el Tercecer

Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur kini bersama-sama menangani kasus KTP elektronik (KTP-el) yang tercecer di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Mendagri: Kasus KTP-el Tercecer Hanya Bikin Gaduh di Tahun Politik

Mendagri Tjahjo Kumolo menyebut tercecernya KTP-el di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur, hanya membuat gaduh suasana di tahun politik.

POPULER

Viral: Video Prajurit TNI AD Cegah Polisi Keroyok Peserta Aksi 22 Mei

Diduga video tersebut terkait dengan peristiwa unjuk rasa 22 Mei yang berlangsung di Jakarta, namun tidak diketahui dimana lokasi video tersebut diambil.

BPN Undur ke MK, Pengamat: Dulu Mau Bawa 10 Truk Bukti, Satu Pun Tidak Muncul

"Dulu waktu menggugat hasil Pilpres 2014 juga dilakukan hari terakhir. Gembar-gembornya akan membawa 10 truk kontainer bukti kecurangan, ternyata satu truk pun tidak pernah muncul," kata Ari

Kronologis Penyerangan Aparat Terhadap Tim Medis Dompet Dhuafa

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Tim Medis Dompet Dhuafa mengalami perlakuan tidak semestinya oleh oknum aparat yang melakukan pengamanan unjuk rasa 22 Mei yang berlangsung di...

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama