MENU

Ida Fauziyah Optimis Raih Banyak Suara

SOLO, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018-2023 nomor urut dua, Ida Fauziyah, menyatakan optimistis mampu meraih banyak suara di Soloraya.

“Saat ini makin banyak warga Soloraya yang memberikan dukungan, ini yang mungkin tidak diprediksi oleh pihak sebelah (lawan),” katanya saat berada di acara “car free day” di Jalan Slamet Riyadi Solo, Sabtu (10/3).

Meskipun Soloraya merupakan basis daerah pendukung PDI Perjuangan, pihaknya optimistis ada banyak kelompok masyarakat yang memberikan dukungan pada pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, dan PKB.

Mengenai pendekatan yang dilakukan terhadap masyarakat, baik Sudirman maupun Ida lebih banyak melakukan dialog kepada seluruh kalangan masyarakat.

“Mengajak masyarakat untuk dialog, itu yang saya dan Pak Dirman jalankan. Kami berusaha memahami dan menyelami kebutuhan masyarakat. Ini akan lebih efektif daripada harus kampanye,” katanya.

Ia mengatakan kemauan pemimpin untuk mendengarkan dan berbagi kepada masyarakat merupakan kebutuhan masyarakat.

“Oleh karena itu, dimanapun saya berada selalu menyempatkan berdialog, baik itu saat bertemu dengan pedagang pasar maupun pedagang kaki lima,” katanya.

Disinggung mengenai program kerja, Ida mengatakan salah satu yang akan diusung yaitu mengentaskan kemiskinan perempuan. Menurut dia, saat ini permasalahan perempuan rata-rata sama yaitu kemiskinan.

“Bahkan Jawa Tengah sampai saat ini termasuk pengirim tenaga kerja wanita terbesar dari Indonesia ke luar negeri,” katanya.

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

TERPOPULER