Selain Bawa 3 Istri, Juga Viral Foto Lora Fadil Tertidur Saat Pelantikan Anggota DPR

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Lora Achmad Fadil Muzakki Syah jadi perbincangan di dunia maya. Selain karena menghadiri pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2024 sambil memboyong ketiga istrinya, juga jadi perbincangan karena tertangkap kamera tertidur saat acara pelantikan di Gedung DPR/MPR Jakarta, pada Selasa (1/10) kemarin.

Foto pria yang terpilih jadi wakil rakyat lewat Partai NasDem ini tersebar luas di media sosial. Terlihat ia terlelap di kursinya yang diduga saat acara pelantikan anggota DPR RI. Hal itu bisa dilihat dari jas berdasi biru yang ia kenakan, persis sama dengan stelan yang ia kenakan saat berfoto dengan ketiga istrinya usai pelantikan.

Adalah akun twitter @mazzini_guisepe yang mengunggah foto Lora Fadil sedang tertidur di ruang pelantikan DPR RI.

“Kader kalian @NasDem Fadil Muzakki Syah yang dipilih rakyat Dapil Jawa Timur III dengan perolehan suara sebanyak 40.713 DIPILIH BUKAN UNTUK TIDUR DIHARI PERTAMA PELANTIKAN!!,” tulis @mazzini_guisepe pada Selasa (1/10), sebagaimana dipantau SERUJI, Rabu (2/10).

Tak pelak hal itu mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Tanda2 kalo anggota dpr yg sekarang bakal sama aja dgn yg kemarin …🤔,” kata akun @MastaKusni.

“Gedung DPR nyaman bgt ya? Baru nyobain sehari aja udh pewe bgt dipake bobok,” tulis akun twitter lainnya @donynovianto.

Sebelumnya, Lora Fadil juga sempat jadi perbincangan karena menghadiri pelantikan anggota DPR RI dengan membawa ketiga istrinya yang cantik.

Fadil lolos ke Senayan setelah berhasil meraup 40.713 suara di Dapil Jatim III yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Bondowoso.

Hingga berita ini duturunkan, status @mazzini_guisepe tersebut telah di retwet sebanyak 4.915 kali, dan disuka oleh 3.738 akun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Apakah ada Perda yang secara khusus disebut “Perda Syariah”, misalnya, Perda Provinsi Banten Nomor 10 Tahun 2018 tentang Syariah? Perda semacam itu tidak ada, dan belum pernah dijumpai di daerah manapun di tanah air kita ini. Demikian pula tentang Undang-Undang Syariah, adakah di negara kita ini? Sepanjang pengetahuan saya, UU seperti itu tidak ada.

Krisis Akal Budi

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER