Ternyata Dylan Sahara adalah Putri Anggota DPR dan Caleg DPRD dari Gerindra

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengungkap siapa sesungguhnya sosok Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen, korban meninggal dunia akibat tsunami Selat Sunda. Ternyata Dylan adalah putri anggota DPR RI dari Partai Gerindra, dan kemudian juga terungkap bahwa Dylan adalah caleg DPRD Provinsi Jatim dari Partai Gerindra.

Fadli Zon melalui akun Twitter pribadinya, @fadlizon, Selasa (25/12) siang, menyebut Dylan Sahara adalah putri Supriyanto, anggota DPR RI dari Partai Gerindra.

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Ini adalah putri Bp Supriyanto, anggota DPR RI dari Gerindra. Semoga husnul khotimah,” tulis Fadli Zon menanggapi informasi meninggalnya Dylan Sahara.

Selain itu juga terungkap bahwa Dylan Sahara yang memiliki nama lengkap Dyllan Sahara Puteri, ternyata adalah caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Gerindra, dengan nomor urut 3.

Baca juga: Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen Ditemukan Meninggal Dunia

Namanya terlihat jelas dalam baliho seperti yang diunggah di Twitter oleh Nirma Yuliansyah melalui akun @nirmayuliansyah, yang kemudian ditanggapi Fadli Zon.

Sebelumnya, Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah atau dikenal Ifan, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia usai hilang saat kejadian bencana tsunami di Selat Sunda, Sabtu (22/12).

Baca juga: Sandiaga Unggah Foto Bareng Dylan Sahara Saat Kampanye di Ponorogo

Hal tersebut disampaikan Ifan dalam akun Instagram pribadinya pada Senin (24/12). Ifan mengunggah foto bersama sang istri.

Saat tsunami menerjang perairan Selat Sunda terjadi, band Seventeen berada di sana, menjadi pengisi acara family gathering perusahaan PLN di kawasan Tanjung Lesung.

Selain Andi, kejadian ini juga menewaskan personil dan kru band Seventeen, yakni basis M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani, gitaris Herman Sikumbang, Road Manager Seventeen Oki Wijaya dan kru Rukmana Rustam atau yang akrab disapa Ujang. (SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Penegakan Hukum Yang Kaya Kezaliman dan Miskin Rasa Keadilan

Bercermin kepada praktek penegakan hukum di Indonesia beberapa tahun tarakhir, khususnya di era Rezim Pemerintahan saat ini, tentunya kita melihat banyaknya praktek-praktek penanganan kasus hukum yang masih jauh dari apa yang diharapkan.

Media di Tengah Masyarakat Yang Terjangkit Post Truth

Bagi media, Post Truth itu sesungguhnya sangat menguntungkan. Karena di tengah masyarakat yang terjangkiti Post Truth mereka tidak sedang mencari kebenaran, tapi kesukaan.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER