Ternyata Dylan Sahara adalah Putri Anggota DPR dan Caleg DPRD dari Gerindra

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengungkap siapa sesungguhnya sosok Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen, korban meninggal dunia akibat tsunami Selat Sunda. Ternyata Dylan adalah putri anggota DPR RI dari Partai Gerindra, dan kemudian juga terungkap bahwa Dylan adalah caleg DPRD Provinsi Jatim dari Partai Gerindra.

Fadli Zon melalui akun Twitter pribadinya, @fadlizon, Selasa (25/12) siang, menyebut Dylan Sahara adalah putri Supriyanto, anggota DPR RI dari Partai Gerindra.

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Ini adalah putri Bp Supriyanto, anggota DPR RI dari Gerindra. Semoga husnul khotimah,” tulis Fadli Zon menanggapi informasi meninggalnya Dylan Sahara.

Selain itu juga terungkap bahwa Dylan Sahara yang memiliki nama lengkap Dyllan Sahara Puteri, ternyata adalah caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Gerindra, dengan nomor urut 3.

Baca juga: Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen Ditemukan Meninggal Dunia

Namanya terlihat jelas dalam baliho seperti yang diunggah di Twitter oleh Nirma Yuliansyah melalui akun @nirmayuliansyah, yang kemudian ditanggapi Fadli Zon.

Sebelumnya, Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah atau dikenal Ifan, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia usai hilang saat kejadian bencana tsunami di Selat Sunda, Sabtu (22/12).

Baca juga: Sandiaga Unggah Foto Bareng Dylan Sahara Saat Kampanye di Ponorogo

Hal tersebut disampaikan Ifan dalam akun Instagram pribadinya pada Senin (24/12). Ifan mengunggah foto bersama sang istri.

Saat tsunami menerjang perairan Selat Sunda terjadi, band Seventeen berada di sana, menjadi pengisi acara family gathering perusahaan PLN di kawasan Tanjung Lesung.

Selain Andi, kejadian ini juga menewaskan personil dan kru band Seventeen, yakni basis M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani, gitaris Herman Sikumbang, Road Manager Seventeen Oki Wijaya dan kru Rukmana Rustam atau yang akrab disapa Ujang. (SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER