Taipan Pemilik Matahari Ini Ditemukan Tewas di Sungai Ciliwung

BOGOR, SERUJI.CO.ID – Hari Darmawan, pendiri jaringan Departemen Store Matahari yang dilaporkan menghilang sejak Jumat (9/2) sore, akhirnya ditemukan dalam kondisi telah tidak bernyawa.

Jenazah pria yang pada bulan Mei mendatang berusia 78 tahun ini, ditemukan tersangkut batu di pinggir Sungai Ciliwung, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB, Sabtu (10/3).

Tim rescue dan kepolisian yang menerima laporan dari masyarakat langsung menuju lokasi dan mengevakuasi jenzah pria yang juga pemilik Taman Wisata Matahari (TWM), Cisarua, ke RSUD Ciawi untuk keperluan autopsi.

Sementara itu, manajer Taman Wisata Matahari, Baskoro membenarkan meninggalnya Hari Darmawan saat dikonfirmasi media.

“Benar. Saya dan jajaran Dirut TWM saat ini sedang berada di RSUD Ciawi,” ungkapnya saat dikonfrimasi, Sabtu (10/3).

Hingga saat ini belum diketahu penyebab jatuhnya Hari Darmawan ke sungai yang saat peristiwa terjadi memiliki arus yang cukup deras.

Berbagai spekulasi muncul tewasnya pengusaha yang sudah malang melintang di dunia bisnis tanah air dan salah satu Taipan Indonesia. Ada yang mengatakan, pria kelahiran 27 Mei 1940 ini meninggal karena terseret arus Sungai Ciliwung saat memantau kondisi sungai Ciliwung yang berada disebelah villanya.

Ada juga spekulasi yang beredar, pria berusia 77 tahun ini korban pembunuhan. Namun, kepolisian belum memberikan konfirmasi soal penyebab kematiannya. (ARif R/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Ruang Publik yang Manusiawi bersama Pancasila

Indeks dalam konteks ini telah berhasil mengucapkan sayonara pada ide sekularisme.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Saldo Rekening Anda Tiba-Tiba Berkurang/Bertambah? Begini Penjelasan Bank Mandiri

Sejak pagi tadi, Sabtu (20/7) beberapa nasabah Bank Mandiri Tbk (BMRI) mengeluhkan saldo di rekeningnya tiba-tiba berubah. Ada yang saldonya berkurang bahkan jadi nol, ada juga yang tiba-tiba bertambah.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.