Taipan Pemilik Matahari Ini Ditemukan Tewas di Sungai Ciliwung

0
602
Hari Darmawan, pendiri Matahari Departemen Store.

BOGOR, SERUJI.CO.ID – Hari Darmawan, pendiri jaringan Departemen Store Matahari yang dilaporkan menghilang sejak Jumat (9/2) sore, akhirnya ditemukan dalam kondisi telah tidak bernyawa.

Jenazah pria yang pada bulan Mei mendatang berusia 78 tahun ini, ditemukan tersangkut batu di pinggir Sungai Ciliwung, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB, Sabtu (10/3).

Tim rescue dan kepolisian yang menerima laporan dari masyarakat langsung menuju lokasi dan mengevakuasi jenzah pria yang juga pemilik Taman Wisata Matahari (TWM), Cisarua, ke RSUD Ciawi untuk keperluan autopsi.

Sementara itu, manajer Taman Wisata Matahari, Baskoro membenarkan meninggalnya Hari Darmawan saat dikonfirmasi media.

“Benar. Saya dan jajaran Dirut TWM saat ini sedang berada di RSUD Ciawi,” ungkapnya saat dikonfrimasi, Sabtu (10/3).

Hingga saat ini belum diketahu penyebab jatuhnya Hari Darmawan ke sungai yang saat peristiwa terjadi memiliki arus yang cukup deras.

Berbagai spekulasi muncul tewasnya pengusaha yang sudah malang melintang di dunia bisnis tanah air dan salah satu Taipan Indonesia. Ada yang mengatakan, pria kelahiran 27 Mei 1940 ini meninggal karena terseret arus Sungai Ciliwung saat memantau kondisi sungai Ciliwung yang berada disebelah villanya.

Ada juga spekulasi yang beredar, pria berusia 77 tahun ini korban pembunuhan. Namun, kepolisian belum memberikan konfirmasi soal penyebab kematiannya. (ARif R/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU