Minta Tegakkan Keadilan, Inilah Pesan Habib Rizieq Kepada Jokowi

1
155
  • 33
    Shares
Habib Rizieq Shihab saat menyampaikan pernyataan terkait fitnah penempelan poster ISIS di kediamannya di Arab Saudi. (foto:Cature video)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab¬† mengungkap secara blak-blakan peristiwa fitnah penempelan bendera “ISIS” di belakang kediamannya¬†di Arab Saudi yang sempat menghebohkan tanah air.

Pernyataan Habib Rizieq diunggah lewat sebuah video yang disiarkan lewat akun youtube Front TV, pada Jumat (9/11) siang.

Diakhir pernyataannya Habib Rizieq yang terlihat didampingi istri dan ketiga putrinya tersebut, menyampaikan pesan secara khusus kepada Presiden Jokowi.

Loading...

“Nah akhirnya, kepada bapak Presiden Republik Indonesia yaitu kepada bapak Jokowi, saya dari kota suci Makkah Almukarromah, memperingatkan kepada anda untuk memperhatikan betul aparat-aparat anda para pejabat yang ada dibawah anda, baik di dalam maupun di luar negeri,” kata Habib Rizieq di menjelang penghujung video dengan durasi 22 menit 56 detik tersebut.

Habib Rizieq berpesan agar Presiden Jokowi menegakkan keadilan, jangan pernah biarkan keadilan dilanggar.

“Sebagai Presiden anda punya tanggung jawab yang sangat luar biasa, tegakkan keadilan, tegakkan keadilan, tegakkan keadilan, jangan selalu anda hanya fokus kepada pencitraan,” ujar Habib Rizieq.

Berikut pesan lengkap Habib Rizieq pada Presiden Jokowi;

Nah akhirnya, kepada bapak Presiden Republik Indonesia yaitu kepada bapak Jokowi, saya dari kota suci Makkah Almukarromah, memperingatkan kepada anda untuk memperhatikan betul aparat-aparat anda para pejabat yang ada dibawah anda, baik di dalam maupun di luar negeri.

Jangan biarkan keadilan itu dilanggar, jangan biarkan hukum itu dikangkangi, anda sebagai Presiden anda punya tanggung jawab yang sangat luar biasa, tegakkan keadilan, tegakkan keadilan, tegakkan keadilan, jangan selalu anda hanya fokus kepada pencitraan.

Sepertinya anda ini menegakkan keadilan, anda melakukan segala bentuk tanggung jawab dengan baik, saya ingatkan anda sebagai seorang Presiden tunjukkan wibawa sebagai seorang pemimpin, tunjukkan tanggung jawab anda sebagai seorang pemimpin, jadi jangan biarkan keadilan itu diinjak-injak, anda harus segera mengerahkan semua kekuatan hukum, dari mulai kepolisian, kejaksaan menyelesaikan segala bentuk pelanggaran hukum, seperti penyiram air keras yang dialami oleh Novel Baswedan, harus ditangkap harus dikejar dan jika disana ada pejabat-pejabat keamanan tertentu yang terlibat, harus diproses dan dijebloskan ke penjara.

Begitu juga penyerang dan penghadang dari pada saksi IT dalam kasus saya yaitu Hermansyah yang ditusuk-tusuk di tengah jalan. Walaupun pelakunya sudah ditangkap, diadili, dipenjara, tapi aktor intelektualnya yang membayar mereka, yang mendorong mereka sampai hari ini tetap dibiarkan. Oleh karena itu tegakkan hukum jangan dipilih-pilih.

(ARif R)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU