Bantu Pendidikan di Jabar, Bank Woori Percayakan Pengelolaan CSR Pada PKPU

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – PKPU Human Initiative dipercaya untuk mengelola program CSR Bank Woori Saudara (BWS). Donasi CSR yang diberikan melalui PKPU Human Initiative dipergunakan untuk perbaikan gedung dan melengkapi sarana kebutuhan sekolah untuk 20 sekolah di wilayah Bandung-Jawa Barat yang memang sangat membutuhkan perhatian.

Bertempat di SCBD Jakarta, Rabu (22/12), dilakukan penandatanganan kerjasama yang dihadiri oleh Presiden PKPU Human Initiative, Agung Notowiguno dan Kepala Cabang Jawa Barat, Kiki Rejeki. Sementara dari pihak BWS juga langsung dihadiri oleh Presiden Direktur BWS, Mr Park Tae Yong.

Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial BWS sebagai mitra PKPU Human Initiative dalam bidang peningkatan kualitas pendidikan.

Kontribusi nyata BWS kepada lingkungan sosial ini tentunya akan meningkatkan nilai BWS di mata masyarakat dan dapat menjadi contoh bagi institusi perbankan lainnya.

Penandatanganan kerjasama yang dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PKPU HI Agung Notowiguno (kiri) dan Presiden Direktur BWS, Mr Park Tae Yong (kanan).

Mr Park Tae Yong-Presiden Direktur BWS menyampaikan bahwa kegiatan CSR BWS tidak hanya diselenggarakan pada kesempatan kali ini saja, namun akan dilaksanakan secara kontinu dengan berbagai cara untuk dapat berkontribusi kepada masyarakat.

“Ini hanya langkah awal dari peran BWS terhadap sosial. Semakin berkembangnya BWS kegiatan sosial pun akan berlanjut sesuai perkembangan,” ungkapnya.

Sementara Presiden PKPU Human Initiative mengapresiasi Bank Woori Saudara yang telah memiliki perhatian dan kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Presiden Direktur BWS, Mr Park Tae Yong memberikan sambutan.

“Terimakasih kepada Bank Woori Saudara yang telah menjadi bagian dari #SolusiPeduli terhadap dunia pendidikan. PKPU Human Initiative merasa bangga dan terhormat dapat dipercaya oleh BWS untuk bersama-sama meningkatkan kualitas dan fasilitas pendidikan,” ungkap Agung.

Bidang Pendidikan menjadi salah satu konsen PKPU Human Initiative dalam upaya melahirkan generasi berpendidikan untuk membangun masyarakat yang mandiri dan berdaya. PKPU Human Initiative berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan mitra donatur melalui program –program yang transparan dan sustainable. (ARif R/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Buruh, Rumah dan Kejahatan Negara

Kementerian kesehatan merilis 6771 KK buang air besar sembarangan di Bekasi. Menjijikkan tentunya. Namun, disebelah kota Bekasi, Kerawang, Luhut Binsar Pandjaitan telah melakukan "topping off" perumahan dan kawasan bisnis Meikarta, dengan nilai projek 20 miliar dolar AS, atau sekitar Rp300 Triliun

Petani dan Musim Semi

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER