Zakir Naik jadi Khotib Jum’at Masjid Az-Zikra

JAKARTA – Ulama dunia ahli perbandingan agama, Dr Zakir Naik didaulat oleh Ustad Arifin Ilham sebagai khotib sholat Jum’at di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, besok Jumat (3/3). Hal ini diungkapkan Ustad Arifin Ilham melalui akun facebook resminya.

“Insya Allah beliau akan menyirami umat Islam Indonesia dengan da’wah bil hikmahnya. Aamiinn. Insya Allah besok khutbah Jum’at di Masjid Az-Zikra dan kembali Ahad besok Tawshiyah Zikir Akbar mulai 07.00 pagi dan dilanjutkan siaran langsung TV ONE Damai Indonesiaku mulai 15.00 – 17.00 di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor,” kata Ustad Arifin Ilham.

Pimpinan Majelis Az-Zikra ini juga merasa senang bisa bertemu dengan seorang ulama dunia dan mendoakan semoga persahabatan dan da’wah yang dilakukannya beserta Zakir Naik diberkahi oleh Allah SWT.

“SubhanAllah walhamdulillah, Allah pertemukan dengan hamba pilihanNya yang menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam, ulama dunia, kanda ustadz Zakir Naik. Semoga Allah memberkahi persahabatan dan harakah da’wah kita. Aamiin,” ujar ustad yang terkenal dengan zikirnya.

Zakir Naik mendarat di Indonesia hari Rabu (1/3) sore, dan selama tiga sampai empat hari akan berkordinasi langsung dengan panitia untuk sebuah acara yang akan diadakan pada April 2017 nanti.

Zaikir Naik adalah seorang ulama perbandingan agama yang sangat terkenal kepiawannya mengetahui seluruh isi kitab-kitab suci beberapa agama di dunia. Dengan keahliannya ini, Zakir Naik dapat dengan mudah mematahkan ajaran agama non Islam sehingga banyak orang yang langsung bersyahadat di depannya. Tak pelak banyak tokoh agama non Islam pernah menjadi lawan debatnya.

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.