Zakir Naik jadi Khotib Jum’at Masjid Az-Zikra

JAKARTA – Ulama dunia ahli perbandingan agama, Dr Zakir Naik didaulat oleh Ustad Arifin Ilham sebagai khotib sholat Jum’at di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, besok Jumat (3/3). Hal ini diungkapkan Ustad Arifin Ilham melalui akun facebook resminya.

“Insya Allah beliau akan menyirami umat Islam Indonesia dengan da’wah bil hikmahnya. Aamiinn. Insya Allah besok khutbah Jum’at di Masjid Az-Zikra dan kembali Ahad besok Tawshiyah Zikir Akbar mulai 07.00 pagi dan dilanjutkan siaran langsung TV ONE Damai Indonesiaku mulai 15.00 – 17.00 di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor,” kata Ustad Arifin Ilham.

Pimpinan Majelis Az-Zikra ini juga merasa senang bisa bertemu dengan seorang ulama dunia dan mendoakan semoga persahabatan dan da’wah yang dilakukannya beserta Zakir Naik diberkahi oleh Allah SWT.

“SubhanAllah walhamdulillah, Allah pertemukan dengan hamba pilihanNya yang menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam, ulama dunia, kanda ustadz Zakir Naik. Semoga Allah memberkahi persahabatan dan harakah da’wah kita. Aamiin,” ujar ustad yang terkenal dengan zikirnya.

Zakir Naik mendarat di Indonesia hari Rabu (1/3) sore, dan selama tiga sampai empat hari akan berkordinasi langsung dengan panitia untuk sebuah acara yang akan diadakan pada April 2017 nanti.

Zaikir Naik adalah seorang ulama perbandingan agama yang sangat terkenal kepiawannya mengetahui seluruh isi kitab-kitab suci beberapa agama di dunia. Dengan keahliannya ini, Zakir Naik dapat dengan mudah mematahkan ajaran agama non Islam sehingga banyak orang yang langsung bersyahadat di depannya. Tak pelak banyak tokoh agama non Islam pernah menjadi lawan debatnya.

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.