Dr. Zakir Naik akan Kunjungi Yogyakarta dan Ponorogo

JAKARTA – Ulama kondang dunia, Dr Zakir Naik akan menggelar Safari Dakwah dibeberapa kota di Indonesia pada tanggal 31 Maret hingga 9 April 2017. Dilansir dari Zakir Naik Visit 2017 yang merupakan halaman facebook resmi panitia, Dr Zakir Naik dijadwalkan akan bertausyiah di Yogyakarta dan Ponorogo. Sementara itu untuk kota lainnya akan diberitahukan selanjutnya.

“Kegiatan Safari Dakwah Dr Zakir Naik Insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret s.d. 9 April 2017. Dr Zakir Naik direncanakan untuk melakukan dakwah di beberapa tempat, diantaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo. Untuk lokasi lainnya masih dalam tahap koordinasi,” ujar Ustad Budhi Setiawan, Humas Panitia Persiapan.

Ustad Budhi juga menambahkan, Zakir Naik tidak dijadwalkan mengisi ceramah umum maupun ceramah Jum’at di tempat lain selain dari Panitia Safari Dakwah yang diinisiasi oleh Hanny Kristianto. Hal ini senada dengan bantahan Muhammad Alvin Faiz, anak kandung Ustad Arifin Ilham. Alvin membantah jika Dr Zakir Naik akan menjadi kotib Jum’at di Masjid Az-Zikra, Jum’at ini.

“Kabar ini adalah keliru atau palsu. Yang dimaksud ayah saya di status FB itu, ayah saya sendiri yang mengisi di Zikir Akbar dan tvOne, bukan Dr. Zakir Naik. Saya juga menginfokan bahwa InsyaAllah Dr zakir Naik besok (hari ini -red-) bertolak dari Indonesia ke Malaysia. Kita doakan supaya beliau selamat sampai tujuan, aamiin,” tulis Alvin di instagramnya avin_411.

Kabar ini sekaligus meralat berita Seruji sebelumnya yang berjudul Zakir Naik jadi Khotib Jum’at Masjid Az-Zikra.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Reposisi Sekolah Demi Pendidikan

Menempatkan sekolah sebagai lembaga yang paling membentuk keterpelajaran seseorang adalah mitos dan tahayul, kalau tidak bisa disebut hoaks.

Disabilitas Mental dan Pemilu

Ketika Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Hasyim Asy'ari menyampaikan bahwa KPU mendata pemilih penyandang disabilitas mental atau sakit jiwa, muncul pertanyaan penderita penyakit jiwa mana yang diberikan hak untuk memilih?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER