Dr. Zakir Naik akan Kunjungi Yogyakarta dan Ponorogo

JAKARTA – Ulama kondang dunia, Dr Zakir Naik akan menggelar Safari Dakwah dibeberapa kota di Indonesia pada tanggal 31 Maret hingga 9 April 2017. Dilansir dari Zakir Naik Visit 2017 yang merupakan halaman facebook resmi panitia, Dr Zakir Naik dijadwalkan akan bertausyiah di Yogyakarta dan Ponorogo. Sementara itu untuk kota lainnya akan diberitahukan selanjutnya.

“Kegiatan Safari Dakwah Dr Zakir Naik Insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret s.d. 9 April 2017. Dr Zakir Naik direncanakan untuk melakukan dakwah di beberapa tempat, diantaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo. Untuk lokasi lainnya masih dalam tahap koordinasi,” ujar Ustad Budhi Setiawan, Humas Panitia Persiapan.

Ustad Budhi juga menambahkan, Zakir Naik tidak dijadwalkan mengisi ceramah umum maupun ceramah Jum’at di tempat lain selain dari Panitia Safari Dakwah yang diinisiasi oleh Hanny Kristianto. Hal ini senada dengan bantahan Muhammad Alvin Faiz, anak kandung Ustad Arifin Ilham. Alvin membantah jika Dr Zakir Naik akan menjadi kotib Jum’at di Masjid Az-Zikra, Jum’at ini.

“Kabar ini adalah keliru atau palsu. Yang dimaksud ayah saya di status FB itu, ayah saya sendiri yang mengisi di Zikir Akbar dan tvOne, bukan Dr. Zakir Naik. Saya juga menginfokan bahwa InsyaAllah Dr zakir Naik besok (hari ini -red-) bertolak dari Indonesia ke Malaysia. Kita doakan supaya beliau selamat sampai tujuan, aamiin,” tulis Alvin di instagramnya avin_411.

Kabar ini sekaligus meralat berita Seruji sebelumnya yang berjudul Zakir Naik jadi Khotib Jum’at Masjid Az-Zikra.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bantahan Survei Kompas, Filsafat Ilmu dan Kisah Angsa Hitam

Cara saya berterima kasih kepada Kompas justru memujinya ketika benar dan mengkritiknya ketika salah. Dan saya berkesimpulan dengan ilmu yang saya pelajari, Kompas telah salah menarik kesimpulan dalam publikasi surveinya di bulan Maret 2019.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Kemcer Di Curug Cipeteuy