Anda ingin belajar bahasa arab secara serius ? kini belajar bahasa arab tidak susah dan ribet . aplikasi bahasa arab buatan ana negeri ini memberi kemudahan kepada setiap orang yang ingin belajar Bahasa arab secara terpadu, cukup belajar di melalui handphone android miliknya. Anda bisa download langsung di link : bit.ly/muslimlifeapps

Seorang Pemuda bernama tri wahyudi asal kota langsa, pada tanggal 12 februari 2018 lalu  melaunching sebuah aplikasi untuk mempermudah orang – orang yang ingin belajar Bahasa arab hanya dengan menggunakan hp android pada aplikasi yang dinamakan Muslim Life.

Sampai saat ini, belum sebulan, aplikasi tersebut mulai hits dan telah di download hampir seribu orang. Aplikasi ini juga mendapat review yang sangat bagus, dari sekitar 72 review dan komentar, 95 % pengguna aplikasi ini, memberikan bintang 5, sehingga aplikasi ini mendapat nilai 4,9 dari nilai tertinggi 5 dari nilai review di google store.

Loading...

Dalam release launchingnya, aplikasi tersebut berisi beberapa tools untuk mempermudah seorang muslim dalam mempelajari dan mempraktekkan Bahasa arab dari level basic sampai mahir , yang terdiri dari materi tata Bahasa (nahwu dan saraf) , percakapan, latihan, dan bacaan.

Salah satu keunikan dari aplikasi ini adalah adanya makna dan suara dari materi percakapan yang di sediakan, sehingga sangat mempermudah pemakainya mempraktekkan Bahasa arab dalam kehidupan sehari – hari. Pada materi latihan dan bacaan, terdapat juga fasilitas suara untuk membantu pengguna memahami dan menguji kemampuannya dalam mempelajari konten Bahasa arab yang terdapat pada aplikasi tersebut.

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama