Merawat tubuh tak hanya untuk kecantikan tapi juga kesehatan. Jika anda kreatif, merawat kulit yang berkeriput tak harus dengan perawatan khusus apalagi hingga menghabiskan jutaan rupiah di salon. Salah satu cara untuk membuat kulit menjadi halus dan kencang adalah dengan rajin memakai body butter.

Berbeda dengan body lotion, body butter punya banyak khasiat melembabkan kulit lebih maksimal daripada body lotion. Bentuknya yang mirip dengan mentega atau butter karena di dalamnya mengandung kadar lemak yang tinggi. Untuk lebih jelasnya, berikut 5 cara memanfaatkan body butter agar kulit tetap lembab dan terhindar dari kerutan.

  1. Oleskan body butter ke bagian tubuh yang kering, misalnya pada area siku, lutut, kaki, jari-jari dan pada bagian yang kering lainnya. Karena body butter ini fungsi utamanya adalah untuk melembabkan kulit kering.
  2. Jika kulit anda berkerut, oleskan body butter ini di area yang berkerut. Krim body butter ini bisa membantu mengurangi tanda-tanda awal dari kerutan, dan juga bisa membantu kulit menjadi lebih kuat dan tahan terhadap renggangan.
  3. Oleskan pada bekas luka atau sterchmark pada tubuh kamu. Selain melembabkan kulit, mencegah kerutan body butter juga bisa membantu menghilangkan bekas luka atau strechmark serta membuat sel-sel baru yang lebih sehat.
  4. Gunakan body butter ini setelah mandi. Disarankan juga digunakan saat mandi sore, karena body butter tidak seperti body lotion yang cepat meresap di kulit. Akan terasa lengket apabila digunakan untuk siang hari karena kulit akan berkeringat pastinya. Penggunaanya cocok digunakan saat akan menistirahat badan. Setelah dioleskan di kulit, krim ini akan membantu menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit kamu lebih terlihat bersih serta mengkilap sepanjang hari.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama