Foto. instagram @shireensungkar

Bagi masyarakat tertentu, belanja lebaran dilakukan sebelum Ramadan tiba. Bukan untuk pamer dan hura-huran namun agar Ramadan bisa lebih khusuk dengan kegiatan ibadah. Salah satu item belanja Lebaran yang tak pernah terlupakan adalah baju baru.

Meski tidak diwajibkan, namun, tradisi memakai baju yang bersih menjadi salah satu cara untuk menghargai diri sendiri dan orang lain. Nah, untuk busana Lebaran kali ini, anda bisa sedikit ‘mencontek’ gaya penampilan artis cantik Shireen Sungkar.

Melalui akun instagram pribadinya, shireen mengunggah salah satu foto dirinya mengenakan ourfit long cape yang fashionable. Menurut fashion disigner Welin Dwi Meiansari, dress Shireen ini sangat cocok dikenakan di moment silaturahim dan Idul Fitri.

Loading...

“Style long cape milik Shireen ini memang terkesan klasik dan high fashion. Jadi, siapapun yang memakainya pasti terlihat lebih cantik dan elegan,” ujar Welin.

Tambahan bordir dengan detail payet emas juga membuat long cape makin terlihat mewah. Welin juga menambahkan, memakai long cape ala Shireen Sungkar ini punya banyak kelebihan. “Salah satunya, anda tak perlu ribet untuk mengenakan hijab yang berlebihan. Hijab style nya simple saja, karena sudah terlihat cantik dengan baju yang high fashion itu,” ujar Welin.

Namun demikian, Welin mengingatkan, long cape Shireen ini tidak cocok dikenakan wanita dengan ukuran tubuh pendek. “Sebab, akan membuat bentuk tubuh lebih kotak,” pungkasnya.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama