SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Yuk, Kenali Jenis Busana Tunik

Jika dulu modelnya hanya standard saja, kini, model tunik menjadi lebih fashionable dan bisa dikenakan di berbagai moment

SERUJI.CO.ID – Diantara banyak model baju muslim, tunik menjadi ikon fashion muslimah yang banyak disukai. Jika dulu modelnya hanya standard saja, kini, model tunik menjadi lebih fashionable dan bisa dikenakan di berbagai moment. Sebagai referensi, beberapa jenis tunik yang bisa dicocokan dengan gaya busana anda:

1
Simple Tunik

Tunik model simpel cocok untuk digunakan sehari-hari, atau bisa juga ke acara formal dan semi formal. Dipadukan dengan hijab senada, pastinya membuat tampilan tunik simple semakin casual.

Foto. bajuhijabers.com

2
Tunik chiffon


Bahan chiffon yang soft banyak dipilih untuk dijadikan baju tunik. Ditambah dengan motif dan degradasi warna yang cocok, membuat tunik chiffon akan tampak semakin hits.

3
Tunik Peplum


Untuk si fashionista yang suka dengan gaya fenimin, bisa coba tunik ala peplum yang dipadukan dengan jeans atau celana bahan. Cocok untuk digunakan jadi style sehari-hari.

4
Tunik asimetris

Bentuk asimetris tidak selamanya tidak enak dipandang. Dengan potongan yang asimetris namun pas pada tunik, akan membuat penampilan terlihat kian fashionable.

Foto. bajuhijabers.com

5
Tunik vest atau tunik ala rompi


Aksen rompi pada tunik akan membuat pemakai terlihat elegan namun dengan sentuhan ala boyish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

close