close

Yuk, Kenali Jenis Busana Tunik

Jika dulu modelnya hanya standard saja, kini, model tunik menjadi lebih fashionable dan bisa dikenakan di berbagai moment

SERUJI.CO.ID – Diantara banyak model baju muslim, tunik menjadi ikon fashion muslimah yang banyak disukai. Jika dulu modelnya hanya standard saja, kini, model tunik menjadi lebih fashionable dan bisa dikenakan di berbagai moment. Sebagai referensi, beberapa jenis tunik yang bisa dicocokan dengan gaya busana anda:

1
Simple Tunik

Tunik model simpel cocok untuk digunakan sehari-hari, atau bisa juga ke acara formal dan semi formal. Dipadukan dengan hijab senada, pastinya membuat tampilan tunik simple semakin casual.
Foto. bajuhijabers.com

2
Tunik chiffon

Bahan chiffon yang soft banyak dipilih untuk dijadikan baju tunik. Ditambah dengan motif dan degradasi warna yang cocok, membuat tunik chiffon akan tampak semakin hits.

3
Tunik Peplum

Untuk si fashionista yang suka dengan gaya fenimin, bisa coba tunik ala peplum yang dipadukan dengan jeans atau celana bahan. Cocok untuk digunakan jadi style sehari-hari.

4
Tunik asimetris

Bentuk asimetris tidak selamanya tidak enak dipandang. Dengan potongan yang asimetris namun pas pada tunik, akan membuat penampilan terlihat kian fashionable.
Foto. bajuhijabers.com

5
Tunik vest atau tunik ala rompi

Aksen rompi pada tunik akan membuat pemakai terlihat elegan namun dengan sentuhan ala boyish
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Melancong ke Kendari, Jangan Lupa ke Pulau Bokori

Artis dan produser film Nia Zulkarnain baru saja menyimpan barang bawaannya di kamar hotel tempatnya menginap di kawasan Kendari Beach, pekan lalu, ketika ia menelpon SERUJI dan mengajak sama-sama melancong ke Pantai Bokori.

Anda Peserta BPJS Yang Baru Punya Momongan? Jangan Lupa Lakukan Ini

SERUJI.CO.ID - Ayah Bunda yang sudah memliki karu BPJS Mandiri, dan baru saja menerima anugerah momongan jangan lupa untuk segera mendaftarkan bayi anda sebelum...

Ke Jakarta, Warga Aceh Pilih Transit Dulu di Kuala Lumpur, Ini Sebabnya

Bila sebelumnya penerbangan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Banten hanya dibandrol dengan tiket seharga Rp1 jutaan, bahkan terkadang ada yang hanya Rp800-900ribuan saja. Kini, hal itu sudah tinggal kenangan.

Kembali “Capres” Nurhadi Trending, #UdahNurhadiAja Salip #2019PrabowoPresiden

Kali ini, pasangan dengan singkatan Dildo ini trending lewat tagar #UdahNurhadiAja. Bahkan tagar ini, pada Selasa (8/1) pagi, mampu menyalip tagar #2019PrabowoPresiden yang tertinnggal di posisi kedua.

Inilah 3 Pantai Keren Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada di Malang

Berwisata di Malang, tak lengkap jika belum mengunjungi pantai-pantai yang keren di daerah Malang Selatan. Inilah 3 pantai yang wajib kamu kunjungi...

Untuk Majukan Pariwisata Sultra, Jadikan Wakatobi Sebagai Pintu Masuk

Wakatobi ditetapkan sebagai salah satu dari 10 destinasi wiasata unggulan Indonesia. Apa saja harapan dan yang akan dilakukan pemerintah?