Yuk, Kenali Jenis Busana Tunik

Jika dulu modelnya hanya standard saja, kini, model tunik menjadi lebih fashionable dan bisa dikenakan di berbagai moment

SERUJI.CO.ID – Diantara banyak model baju muslim, tunik menjadi ikon fashion muslimah yang banyak disukai. Jika dulu modelnya hanya standard saja, kini, model tunik menjadi lebih fashionable dan bisa dikenakan di berbagai moment. Sebagai referensi, beberapa jenis tunik yang bisa dicocokan dengan gaya busana anda:

1
Simple Tunik

Tunik model simpel cocok untuk digunakan sehari-hari, atau bisa juga ke acara formal dan semi formal. Dipadukan dengan hijab senada, pastinya membuat tampilan tunik simple semakin casual.

Foto. bajuhijabers.com

2
Tunik chiffon


Bahan chiffon yang soft banyak dipilih untuk dijadikan baju tunik. Ditambah dengan motif dan degradasi warna yang cocok, membuat tunik chiffon akan tampak semakin hits.

3
Tunik Peplum


Untuk si fashionista yang suka dengan gaya fenimin, bisa coba tunik ala peplum yang dipadukan dengan jeans atau celana bahan. Cocok untuk digunakan jadi style sehari-hari.

4
Tunik asimetris

Bentuk asimetris tidak selamanya tidak enak dipandang. Dengan potongan yang asimetris namun pas pada tunik, akan membuat penampilan terlihat kian fashionable.

Foto. bajuhijabers.com

5
Tunik vest atau tunik ala rompi


Aksen rompi pada tunik akan membuat pemakai terlihat elegan namun dengan sentuhan ala boyish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Resmi Bercerai, Janda Pendiri Amazon Jadi Triliuner dengan Gono-Gini Senilai Rp540 Triliun

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - MacKenzie Besoz masuk dalam jajaran orang super kaya di dunia dengan kekayaan triliunan rupiah, setelah perceraiannya dengan pendiri Amazon, Jeff Besoz...

Whatsapp Hentikan Dukungan Pada Beberapa OS, Simak Apakah Termasuk Milik Anda

WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.

Samuel Wattimena: Kain Tenun Khas Bima Disukai Turis Mancanegara

Desainer yang pernah bersama wartawan SERUJI dipercaya jadi juri Festival Film Usmar Ismail di Jakarta ini menuturkan bahwa Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta ia terus mempromosikan tenun Bima.

Semarakan HUT Kota Kendari di Bulan Mei, Nissa Sabyan Akan Hibur Para Penggemar

Dihubungi SERUJI pertelepon, Rabu (10/4) pagi, gadis kelahiran Lumajang, Jatim, 19 tahun silam ini mengaku banyak sohib di Sulawesi Tenggara, khususnya di kawasan Kota Kendari.

Dari 2015 Terus Naik Peringkat, Indonesia Ditetapkan Sebagai Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia 2019

Indonesia tercatat mengalami peningkatan secara berjenjang dari ranking 6 di tahun 2015, ranking 4 di tahun 2016, ranking 3 di tahun 2017, ranking 2 di ranking 2018, akhirnya Indonesia menduduki peringkat 1 GMTI di tahun 2019.

DC Segera Buat Sekuel ‘Shazam!’

'Shazam!' cukup mendapat pujian karena ceritanya yang ringan dan menyentuh hati penonton yang lebih muda.