Silaturahmi dengan Alumni SLTA Surabaya, Sandiaga Nyanyi Bareng Al Ghzali

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Calon wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno melanjutkan kampanye dengan berkeliling menyapa pendukungnya. Hari ini, Ahad (31/3) Sandi bersilaturahim dengan pendukungnya para Alumni SLTA di Surabaya.

Bertempat di jalan Wijaya Kusuma Surabaya, Sandiaga kampanye dengan didampingi putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghozali, yang saat ini aktif mendukung dan mengkampanyekan paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga pasca ditahannya Ahmad Dhani.

Sandiaga berduet bersama Al Ghazali atau yang akrab disapa Al, menyanyikan lagu berjudul ‘Hadapi dengan Senyuman’ di sela silaturahmi tersebut.

“Ini adalah mas Al Ghazali, arek Suroboyo dan pasti kita semua tahu,” ujar Sandiaga Uno menyapa ribuan massa dari atas panggung.

Sandiaga Doakan Ahmad Dhana Tegar Hadapi Kasusnya

Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Surabaya, sebelum menjalani persidangan, Kamis (7/2/2019). (foto:istimewa)

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu kemudian juga mendoakan ayah Al Ghazali, Ahmad Dhani, agar tetap kuat dan tegar dengan ujian yang sedang dihadapi saat ini.

“Kita doakan beliau tetap sehat. Tetap tegar, beliau tetap kuat. Beliau adalah pejuang. Beliau adalah pejuang demokrasi. Dan sudah diperlakukan adil apa belum?” ucap Sandiaga yang kemudian dijawab “belum” oleh massa pendukungnya.

Sandiaga Sampaikan Salam Prabowo untuk Alumni SLTA Pendukungnya

Prabowo saat menuju kantor PP Persis di Kota Bandung, Jumat (8/3/2019). (foto:istimewa)

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto kepada para peserta senam pagi.

“Pak Prabowo menyampaikan salam, bahwa fokus kami adalah ekonomi. Ekonomi yang fokus pada harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau serta penciptaan dan penyediaan lapangan kerja bagi seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Sebelum naik ke panggung, Sandiaga sempat diarak dan diiringi Reog Ponorogo, yang merupakan kesenian asli Jawa Timur.

Editor:Hrn
Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Katakanlah dengan Meme: Genre Baru Komunikasi Politik

Meme politik, bagaimana pengaruhnya dalam perpolitikan terkini

Bisa Terima Capres Yang “Ikut” Perayaan Natal, Kenapa Keberatan Jika Hadiah Lomba dari Denny JA?

Karena sifat lomba ini yang sedemikian terbuka, tentu pihak-pihak yang mendukung wacana "NKRI Bersyariah" ini dapat juga menulis pemikirannya dan ikut serta dalam lomba ini. Apalagi jelas-jelas topik yang dilombakan ini adalah MENGUPAS esai yang ditulis Denny JA. Apakah mengupas dalam koteks setuju dengan tesis Denny JA, maupun tidak bersepakat dengannya.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER