Silaturahmi dengan Alumni SLTA Surabaya, Sandiaga Nyanyi Bareng Al Ghzali

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Calon wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno melanjutkan kampanye dengan berkeliling menyapa pendukungnya. Hari ini, Ahad (31/3) Sandi bersilaturahim dengan pendukungnya para Alumni SLTA di Surabaya.

Bertempat di jalan Wijaya Kusuma Surabaya, Sandiaga kampanye dengan didampingi putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghozali, yang saat ini aktif mendukung dan mengkampanyekan paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga pasca ditahannya Ahmad Dhani.

Sandiaga berduet bersama Al Ghazali atau yang akrab disapa Al, menyanyikan lagu berjudul ‘Hadapi dengan Senyuman’ di sela silaturahmi tersebut.

“Ini adalah mas Al Ghazali, arek Suroboyo dan pasti kita semua tahu,” ujar Sandiaga Uno menyapa ribuan massa dari atas panggung.

Sandiaga Doakan Ahmad Dhana Tegar Hadapi Kasusnya

Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Surabaya, sebelum menjalani persidangan, Kamis (7/2/2019). (foto:istimewa)

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu kemudian juga mendoakan ayah Al Ghazali, Ahmad Dhani, agar tetap kuat dan tegar dengan ujian yang sedang dihadapi saat ini.

“Kita doakan beliau tetap sehat. Tetap tegar, beliau tetap kuat. Beliau adalah pejuang. Beliau adalah pejuang demokrasi. Dan sudah diperlakukan adil apa belum?” ucap Sandiaga yang kemudian dijawab “belum” oleh massa pendukungnya.

Sandiaga Sampaikan Salam Prabowo untuk Alumni SLTA Pendukungnya

Prabowo saat menuju kantor PP Persis di Kota Bandung, Jumat (8/3/2019). (foto:istimewa)

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto kepada para peserta senam pagi.

“Pak Prabowo menyampaikan salam, bahwa fokus kami adalah ekonomi. Ekonomi yang fokus pada harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau serta penciptaan dan penyediaan lapangan kerja bagi seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Sebelum naik ke panggung, Sandiaga sempat diarak dan diiringi Reog Ponorogo, yang merupakan kesenian asli Jawa Timur.

Editor:Hrn
Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Modernisasi di Sana Dimulai Dengan Pajak Untuk Pria Yang Berjenggot

Para pria dianjurkan tidak berjenggot. Bagi yang bersikeras tetap berjenggot, mereka dikenakan pajak, sesuai dengan status sosial dan profesi.. Lama saya terdiam mengenang tokoh yang begitu terobsesi membaratkan negaranya: Peter the Great. Soal jenggotpun, ia atur.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER