Silaturahmi dengan Alumni SLTA Surabaya, Sandiaga Nyanyi Bareng Al Ghzali

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Calon wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno melanjutkan kampanye dengan berkeliling menyapa pendukungnya. Hari ini, Ahad (31/3) Sandi bersilaturahim dengan pendukungnya para Alumni SLTA di Surabaya.

Bertempat di jalan Wijaya Kusuma Surabaya, Sandiaga kampanye dengan didampingi putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghozali, yang saat ini aktif mendukung dan mengkampanyekan paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga pasca ditahannya Ahmad Dhani.

Sandiaga berduet bersama Al Ghazali atau yang akrab disapa Al, menyanyikan lagu berjudul ‘Hadapi dengan Senyuman’ di sela silaturahmi tersebut.

“Ini adalah mas Al Ghazali, arek Suroboyo dan pasti kita semua tahu,” ujar Sandiaga Uno menyapa ribuan massa dari atas panggung.

Sandiaga Doakan Ahmad Dhana Tegar Hadapi Kasusnya

Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Surabaya, sebelum menjalani persidangan, Kamis (7/2/2019). (foto:istimewa)

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu kemudian juga mendoakan ayah Al Ghazali, Ahmad Dhani, agar tetap kuat dan tegar dengan ujian yang sedang dihadapi saat ini.

“Kita doakan beliau tetap sehat. Tetap tegar, beliau tetap kuat. Beliau adalah pejuang. Beliau adalah pejuang demokrasi. Dan sudah diperlakukan adil apa belum?” ucap Sandiaga yang kemudian dijawab “belum” oleh massa pendukungnya.

Sandiaga Sampaikan Salam Prabowo untuk Alumni SLTA Pendukungnya

Prabowo saat menuju kantor PP Persis di Kota Bandung, Jumat (8/3/2019). (foto:istimewa)

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto kepada para peserta senam pagi.

“Pak Prabowo menyampaikan salam, bahwa fokus kami adalah ekonomi. Ekonomi yang fokus pada harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau serta penciptaan dan penyediaan lapangan kerja bagi seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Sebelum naik ke panggung, Sandiaga sempat diarak dan diiringi Reog Ponorogo, yang merupakan kesenian asli Jawa Timur.

Editor:Hrn
Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bisa Terima Capres Yang “Ikut” Perayaan Natal, Kenapa Keberatan Jika Hadiah Lomba dari Denny JA?

Karena sifat lomba ini yang sedemikian terbuka, tentu pihak-pihak yang mendukung wacana "NKRI Bersyariah" ini dapat juga menulis pemikirannya dan ikut serta dalam lomba ini. Apalagi jelas-jelas topik yang dilombakan ini adalah MENGUPAS esai yang ditulis Denny JA. Apakah mengupas dalam koteks setuju dengan tesis Denny JA, maupun tidak bersepakat dengannya.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER