Mantan Timses Jokowi-Ahok Perkuat Tim Media dan Komunikasi Prabowo-Sandiaga

6
196
  • 148
    Shares
Budi Purnomo bersama Sandiaga Uno. (foto:istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Mantan Koordinator Komunikasi dan Media Centre Jokowi-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012, Budi Purnomo Karjodihardjo memperkuat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno untuk Pilpres 2019.

Budi yang merupakan wartawan senior ini, duduk sebagai Wakil Direktur Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi, yang Direkturnya dipegang oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo.

“Mohon doa dari para pendukung agar kami dapat bertugas dengan baik,” kata Budi lewat keterangan tertulis yang diterima SERUJI, Rabu (26/9).

Pada Pilpres 2014 yang lalu, Budi juga duduk di tim pemenangan Prabowo-Hatta Rajasa sebagai Direktur Komunikasi dan Media. Dan pada Pilkada DKI Jakarta 2017, Budi didapuk sebagai Dewan Pakar Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Selain Budi, Wakil Direktur dalam Direktorat Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi ini juga diisi oleh Dhimam Abror wartawan senior yang juga politisi PAN; Mayjend TNI (purn) Sudrajat mantan Cagub Jabar; dan Dedi Supariadi politisi PKS.

Berikut lampiran Surat Keputusan BPN Prabowo-Sandiaga Uno tentang susunan Direktorat Media dan Komunikasi;

SK BPK Prabowo-Sandiaga tentang susuan pengurus Direktorat Media dan Komunikasi (Lampiran 1).
SK BPK Prabowo-Sandiaga tentang susuan pengurus Direktorat Media dan Komunikasi (Lampiran 2).
SK BPK Prabowo-Sandiaga tentang susuan pengurus Direktorat Media dan Komunikasi (Lampiran 3).

(ARif R)

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU